The Diary Game Season 3 - Better Life steem.amal 10pcs( sabtu, 24 April 2021) NIKMATNYA MENIKMATI HIDUP

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210424_220508.jpg

@Steem.amal 10pcs

Di pagi hari ini sabtu penuh bahagia yang cerah ini ayam betina saya sudah memiliki anak ayam yang super lucu bahagia rasanya melihat telur ayam sebanyak 10 Biji menjadi anak 8 sisa nya tidak berhasil menetaskan anak ayam.

IMG_20210424_214650.jpg

Foto anak ayam saya

Keluarga kami memiliki 9 ekor ayam di tambah itik ayam yang baru menetas 🐣8 ekor di tambah ayam kami yang baru saja hilang entah kemana perginya tapi kami sudah mengikhlaskan karena mungkin sudah biasa semejak anak ayam dari indukan yang baru menetaskan anakan ayam ini sebelumnya habis dimangsa kucing liar tak tersisa anak ayam nya, semoga anakan ayam yang baru netas ini bisa tumbuh sampai besar dan bisa di nikmati daging oleh keluarga kami.
Pukul 10 pagi Selesai melihat ayam saya beranjak melihat kolam ikan kecil yang di isi oleh ikan patin dan ikan jenis nila untuk ikan nila yang ada di kolam ini umurnya hampir satu tahun sebetulnya sudah siap konsumsi namun adik saya tidak berkenan karena akan menunggu sampai dia benar-besar baru akan di konsumsi. Untuk jenis ikan nila umurnya baru 5 bulan namun anaknya sudah cukup banyak.

IMG_20210424_214751.jpg

Foto kolam ikan dan pohon eceng gondok

Selain ikan saya juga menanam jenis bunga-bunga dan pohon eceng gondok terlihat bunga yang sudah terlihat bermekaran, agar kolam mini ini nampak sedap di pandang mata karena kolam ini mampu membuat saya lebih bahagia jika mengok kolam mini yang penuh imajinasi ini.

IMG_20210424_170726.jpg

Foto saat mencari makanan berbuka

Pukul 16:30 Tak terasa sore pun tiba saya pergi ajak anak istri saya untuk keliling jalan-jalan sore mencari makan untuk berbuka puasa bersama keluarga dan seperti biasa kaluarga saya di setiap ramadhan selalu memberikan sedikit makanan untuk orang-orang berbuka puasa di masjid dekat rumah kebiasaan ini sudah menjadi tradisi bagi keluarga saya, jalan sudah sedikit macet di penuhi oleh orang-orang yang berburu makanan,

IMG_20210424_170510_1.jpg

Membelikan mereka kembang api dan petasan banting

setelah mendapatkan makanan yang kami cari tak lupa membelikan anak saya kembang api dan petasan banting untuk Carisa dan Denis.

IMG_20210424_211540.jpg

Foto Menemani bermain kembang api

Pukul 20:30 sebelum anak-anak saya beranjak untuk istirahat tidur malam saya sempatkan mengajak nya bermain kembang api yang kami beli saat mencari makanan berbuka tadi sore.

Sudah dua Ramadhan saya merasakan kenikmatan banyak waktu untuk keluarga saya setelah memutuskan kan berhenti berkerja dan menjadi seorang trader banyak waktu saya habis bersama keluarga karena menurut saya banyak orang di luar sana jarang sekali bisa meluangkan dan menghabiskan waktu bersama keluarga, menurut saya Keluarga adalah segalanya bagi saya, moto hidup saya hidup ini anugrah dari Allah SWT andai setiap waktu bisa kita syukuri.

NIKMATNYA MENIKMATI HIDUP

Cukup sekian cerita hari ini sedikit pesan semoga teman-teman steemian bisa menberikan sedikit waktu untuk keluarga tercinta, Terima kasih.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada
@radjasalman,
@nazarul, @imamalkimas
@ernaerningsih dan
@anroja
@steemcurator08
@booming03
@booming02
@booming01
untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

DEPOK 24 APRIL 2021

@ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65975.42
ETH 3308.11
USDT 1.00
SBD 2.69