The Diary Game Season 3 - Better Life steem.amal 10%( selasa, 20 April 2021) keuntungan profesi sebagai trader

in Steem SEA3 years ago

Halo sahabat steemian gimana kabar nya. Semoga sehat banyak rezeki, tak lupa saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang muslim. Hari ini saya sedikit cerita tentang keseharian saya bersama anak-anak saya. Karena profesi saya sebagai trader saham dan bitcoin saya memiliki banyak waktu untuk keluarga saya, itulah untung nya seorang trader karena banyak waktu di luangkan di rumah dan mencari rezeki dari rumah.

IMG_20210421_002721.jpg
Saat menemani Carissa dan Denis bermain

Setelah sekian lama saya bekerja sekitar 15 tahun bekerja dari semenjak lulus sekolah sudah banyak perusahaan yang saya singgahi untuk mencari rezeki saya awali bekerja di telkom properti sebelum nya bernama PT GSD hingga saya mampu membiayai kuliah dari jerih payah saya lulus kuliah saya putuskan untuk berpindah kerja ke BTPN tidak lama saya pindah lagi ke PT blue gas Indonesia karena kantor saya lumayan jauh dari tempat tinggal saya hanya mampu bertahan 1 tahun akhirnya saya putuskan untuk berhenti dan saya akhirnya di Terima di PT Bank Mandiri disini cukup lama saya berkerja 7 tahun karena terjadi mutasi yang membuat saya merasa agak sedikit terbeban saya pun memutuskan untuk hijrah lagi dengan sellery yang lumayan PT Akulaku menjadi tujuan saya di sini pun saya tidak mampu bertahan dengan bobot jobdesk yang membuat saya kewalahan dengan jam kerja yang mungkin di luar nalar saya pun kembali memutuskan untuk berhenti dan terakhir saya bekerja di Perusahaan pialang walau tak lama, dari sini lah awal mulai saya menjadi trader mandiri banyak ilmu yang sudah saya serap hingga saya merasa mampu menjadi seorang trader saham
Dengan modal seadaanya profesi ini lah yang saya pilih dalam mengais rezeki. Terkadang ada perasaan rindu dengan kesibukan di pagi hari menjadi seorang karyawan bercengkrama dengan teman kerja, tapi untuk sekarang saya masih merasa nyaman menjadi seorang trader baik saham maupun cryptocurancy.
Dengan keseharian bersama anak-anak saya merasa bahagia karena secara tidak langsung bisa memantau perkembangan nya dan mengajar kan banyak hal agar anak-anak saya menjadi anak-anak yang memiliki kemandirian selagi masih dini
Walaupun anak-anak saya ada pengasuh tapi tak cukup bagi saya untuk memanjakan mereka dengan memandikan nya menyuapi makanan dan mengajak mereka untuk merapihkan mainan nya.
Pukul 8:00 pagi saya biasa membantu pengasuh anak saya untuk membuat makanan kesukaan anak-anak saya sampai menyiap kan pakaian untuk anak-anak saya pakai.

IMG_20210421_002759.jpg
Mengajak carisa foto bersama

Hingga pukul 9:00 saat saya sudah mulai menjalan kan profesi saya sebagai trader pun masih sempat untuk sedikit bermain-main dengan mereka
Pukul 12:00 saya bisa mengajaknya untuk istirahat tidur siang, setelah lelahnya mereka bermain dan belajar
Hingga pukul 15:30 saat mereka untuk mandi pun saya siap sudah untuk membantu pengasuh anak-anak saya menyiapkan peralatan mandinya hingga pakaian yang akan di gunakan.

IMG_20210420_180401.jpg
Saat buka puasa bersama anak istri dan pengasuh anak saya
Pukul 19:24 Hingga bisa mengajak untuk sholat isya dan tarawih berhubung sekarang bulan Ramadhan.
Hingga saat istirahat di malam hari.
Inilah kelebihan dari profesi saya sebagai seorang trader dimana waktu menjadi milik saya dan keluarga saya tanpa banyak aturan karena saya sudah mampu mengatur nya.
Cukup sekian cerita saya hari ini mohon maaf bila banyak kesalahan dan kekurangan dalam penulisan.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada
@radjasalman,
@nazarul,
@imamalkimas
@anroja
@ernaerningsih
@steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

Depok. 20 April 2021
Salam

@ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69