The Diary Game Season 3 - Better Life @steem.amal 10%( minggu, 18 April 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo
IMG_20210418_191543.jpg
Halo steemian gimana Puasa hari ke 6 semoga lancar ya.

IMG_20210418_013018.jpg
Di hari minggu ini kegiatan saya merawat kendaraan dan banyak bermain dengan anak-anak saya di pagi hari saat sahur saya menyantap makanan seadanya hanya mencari berkahnya saat sahur.
Sampai tiba sholat shubuh segera melaksanakan sholat shubuh. Owh iya dari tadi malam saya sambil menunggu saat santap sahur saya mencoba membersihkan kendaraan saya dengan memberikan sedikit cairan agar catnya lebih mengkilap dan hilang dari kotoran jamur. Dengan di bantu alat polisher agar lebih mudah dalam pengerjaan nya. Dan hasilnya saya rasa cukup memuaskan walau sampai mengantuk dan kelelahan.

IMG_20210418_040304.jpg

Pukul 4:00 santap sahur sudah di sediakan oleh istri saya, walau dengan lauk pauk seadanya namun tak mengurangi kenikmatan saya dalam mencari berkahnya saat sahur,

Pukul 4:30 adzan shubuh pun tiba segera saya melaksanakan sholat shubuh di rumah karena rasa ngantuk yang tak tertahan saya tertidur tidak dirasa saya bangun
jam 10:20 pagi karena kelelahan tidak tidur semalam jadi ternyata sdh sangat siang sekali saya terbangun
Pukul 12:20 saya mulai mempersiapkan kan peralatan untuk melanjutkan pekerjaan semalam di bantu si kecil anak saya

IMG_20210418_152014.jpg

Pukul 15:00 selesai sudah membersihkan kotoran yang menempel pada cat mobil, saat nya mengajak anak-anak bermain bersama sambil menunggu berbuka puasa bersama keluarga saya

Jam 20:00 mengajak anak-anak saya bermain kembang api yang sudah di beli saat menunggu adzan maghrib

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada
@radjasalman,
@nazarul,
@imamalkimas
@anroja
@ernaerningsih
@steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

@ddwahyu46

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69