The Diary Game Season 3 - Better Life steamaAmal 10pcs( minggu, 25 April 2021) vaksinasi covid-19

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum salam ramadan semoga barokah nya selalu menyertai kita semua hallo steemian gimana di minggu bahagia ini apakah temen masih kuat puasanya. Alhamdulillah di hari ini saya masih di beri kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan ini.

IMG_20210425_070748_1.jpg
Perjalanan menuju tempat vaksinasi

Minggu bahagia ini aktifitas saya seperti biasa di berkah Ramadhan dengan di awali santap sahur
Bersama keluarga. Namun di pagi hari ini saya berencana mengantarkan istri saya untuk menjalankan program pemerintah dalam pencegahan covid-19 dengan mengikuti anjuran vaksinasi covid-19, dimana program vaksinasi ini anjuran dari perusahaan dimana istri saya bekerja

Vaksinasi ini di proyeksi kan oleh salah satu partai politik yaitu partai golkar dengan sub kesehatan masyarakat yang bernama yellow clinic.
Pukul 6:30 saya sudah siap menghidupkan kendaraan roda dua saya sengaja saya berangkat agak pagi agar terhindar dari kemacetan dan agar mendapatkan no antrian yang paling awal.

IMG_20210425_073353_1.jpg

IMG_20210425_073346_1.jpg

Terlihat antrian pendaftaran yang sudah menular

Pukul 7:20 baru saja tiba dan memarkirkan kendaraan roda dua, dan berjalan menuju tempat pendaftaran saya agak kaget ternyata antrian sudah menular panjang, huh ternyata saya kurang pagi berangkat nya. Mau tak mau istri saya antri berdiri di teriknya matahari tapi tak mengurangi rasa keimanan dia pun tetap menjalankan ibadah puasanya.
Pukul 10:30 antrian pendaftaran masih panjang dan menambah banyak para pengunjung untuk tetap berdiri antri.
Pukul 11:20 istri saya terlihat sudah keluar dari ruangan vaksinasi dan segera saya menghampiri menanyakan keadaanya, alhamdulillah kondisi istri saya cukup baik dan segar bugar, istri saya pun meminta saya untuk mendokumentasikan dirinya di boot foto segera saya ambil handphone dan memotret 3-4 foto pun sudah berhasil di abadikan.

IMG_20210425_114921_1.jpg

IMG_20210425_110400_1.jpgTerlihat orang-orang sudah berdesakan

Tak buang waktu lama istri saya langsung mengajak saya untuk pergi ke pasar Tanah Abang karena jarang dari tempat vaksinasi ke pasar tanah abang tidak begitu jauh disana kami mencari pakaian untuk menyambut hari raya idulfitri, sampai di pasar Tanah Abang saya pun terkejut karena ternyata himpitan orang-orang sudah sesak dan untuk berjalan saja agak sulit, setelah mendapat kan jenis pakaian yang kami ingin kan kamu tak mau berlama-lama disana karena banyaknya orang berdesak-desakan demi menjaga prokes covid kami segera beranjak pulang, dengan cuaca yang cukup terik dan panas saya berusaha berjalan cepat agar segera samapai rumah pukul 13:30 saya sampai rumah di sambut dengan senyuman anak-anak saya yang terlihat sudah menunggu di depan tv.
Sambil istirahat dan bermain dengan anak-anak saya sudah mampu menghilangkan rasa lelah dengan seketika.

IMG_20210425_171835_1.jpg
Sedang mencari menu buka puasa

Pukul 16:20 seperti biasa saya mencari menu buka puasa sambil mengajak anak-anak dan istri saya. Di hari minggu ini ternyata jalan-jalan pun sudah di penuhi oleh kendaraan hilir mudik jalan pun macet, tak terasa sudah pukul 17:40 saya berusaha mencari jalan pintas agar segera sampai rumah alhamdulillah akhirnya sampai rumah sebelum Adzan maghrib berkumandang makanan yang kami beli pun bisa di nikmati untuk berbuka.
Setelah berbuka saya seperti biasa mengajak tetangga saya untuk sekedar berbincang-bincang tentang pertandingan sepak bola yang akan segera di mulai antara persija jakarta dan persib bandung dalam laga final ini di leg pertama persija sudah mampu mengalahkan persib bandung, persija jakarta untuk saat ini sudah dalam posisi di untungkan atas kemenangan di laga sebelumnya. Prediksi saya persija akan mampu mengalah kan persib dan merebut Piala Menpora ini. Betul saja persija berhasil mengalahkan kan persib dan menjadi juara di laga final ini.

Congratulations for persija jakarta

Cukup sekian cerita aktifitas saya hari ini. Mohon maaf jika banyak kesalahan.

------------------:::::::::::::::::----------------------

Jakarta 25 april 2021

@ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61775.46
ETH 3455.88
USDT 1.00
SBD 2.52