The Diary Game Season 3 - Better Life ( selasa, 27 April 2021) di kelilingi orang-orang baik

in Steem SEA3 years ago

Salam Ramadan karim
Halo steemian gimana kabarnya. Semoga kesehatan kesejahteraan selalu menyertai kita

Kegiatan saya hari ini di awali dengan santap sahur ibadah Ramadan yang bila di nikmati terasa mendapatkan keberkahan. Setelah santap sahur sayatidak lantas langsung tidur kembali terbiasa saya mengecek handphone untuk memulai pembelian emiten saham dan coin krypto. Hari ini saya rencana membeli saham di perusahaan telekomunikasi yaitu Smartfren dengan kode emiten (fren). Dan memantau harga cryptocurancy setelah saya sudah mantapkan hasil analisa tinggal eksekusi pembelian di jam 9:00 nanti setelah market telah di buka.

IMG_20210428_000524.jpg

Jam 6:30 saya sudah siap untuk rencana mengantarkan istri saya ke tempat nya berkerja, karena kendaraan sepeda motor di tinggal di tempat ibu mertua saya, sementara kendaraan yang saya gunakan motor adik saya, saya pun langsung tancap gas motor adik saya takut terjebak macet dan terlambat kekantor istri saya. Alhamdulillah di pagi ini jalan masih lenggang tidak ada kemacetan karena kami berangkat lebih awal,
akhirnya saya sampai kantor istri saya pukul 7:50
Saya pun langsung tancap gas lagi menuju rumah karena laptop sudah siap menanti saya untuk membeli saham yang sudah saya analisa sebelum nya
Sampai rumah 8:57 tidak banyak melakukan aktifitas lain selain melototi layar laptop, ups ternyata analisa saya meleset ternyata emiten yang saya pilih tidak mampu breakout tembus resistan
Terpaksa proses penjualan rugi mau tak mau saya lakukan. Ya seperti ini lah analisa tidak semuanya bisa sesuai dengan yang di analisa tergantung dari kondisi pasar yaitu ihsg, tapi tidak sampai di situ saja saya sudah memiliki cadangan analisa saham yang lain saya segera proses pembelian saham (MLPL) hasilnya nya pin tidak mengecewakan mampu menutui kerugian dari saham (FREN) dan mampu mendapatkan profit 5% di saat pasar (IHSG) sedang bearish analisa terkadang memang tidak pernah tepat, namun dari analisa mampu mengurangi resiko dari kerugian yang sangat besar.

IMG_20210427_183602.jpg

IMG_20210427_171721.jpg

Waktu sudah menunjukan pukul 15:00 bursa pasar saham pun tutup saya langsung bersiap untuk menjemput istri saya sekalian mengambil kendaraan roda dua saya dan rencana berbuka puasa bersama teman-teman tetangga disana
Pukul 17:20 Teman-teman saya sudah menunggu saya dan segera saya menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa
Setelah berbuka puasa selesai saya hendak siap-siap bergegas kembali ke Depok karena anak-anak saya pasti sudah menanti.

IMG_20210427_203732.jpg

IMG_20210427_203643.jpg

Akhirnya saya sampai pukul 20:12 langsung di sambut dengan senyuman dari anak saya dan langsung mengajak saya bermain, anak saya yang laki-laki ini memang agak sedikit aktif dengan kelakuan yang aneh-aneh seperti mengeluarkan pakain dan memasukkan diri-Nya kedalam lemari pakaian yups itu lah anak saya kecerian dan tingkah lakunya selalu mampu membuat saya dan istri saya geleng-geleng kepala tapi itulah yang membuat saya senang bermain dengan nya.

IMG-20210428-WA0000.jpg

Pukul 21:00 saya kedatangan teman saya dari kecil faris namanya dia mampir setelah melaksanakan sholat tarawih di masjid depan rumah saya dan sedikit berbincang-bincang tentang trading cryptocurancy karena dia sudah lebih awal mengenal cryptocurancy sejak 2017.
Selain berbincang-bincang tentang cryptocurancy saya sedikit menanyakan masalah yang terdapat pada notebook saya maklum notebook ini sudah lama di simpan dan rencana saya mau gunakan untuk membantu saya dalam trading saham maupun cryptocurancy. Selain ahli dalam memperbaiki handphone teman saya ini pun ahli dalam memperbaiki komputer maupun laptop. Betul saja dalam dalam waktu tak lama
Kerusakan pada notebook saya pun sudah dapat di ketahui dan mampu di perbaiki. Owh iya satu lagi teman saya datang nam nya eko dia baru saja pulang bekerja dan dia akan meminjamkan tenda camping nya untuk saya gunakan setelah idulfitri nanti. Bahagia rasanya saya di kelilingi temen-teman yang solit dan memiliki kemampuan dalam dalam banyak bidang rasa syukur saya bertambah kepada Alloh SWT karena telah diberikan teman-teman yang sangat baik dan solid.

Demikian cerita saya hari ini rasa kecewa mampu di hapus dengan rasa bahagia
Oleh orang-orang baik di sekitar saya

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada
@radjasalman,
@nazarul, @imamalkimas
@ernaerningsih dan
@anroja
@steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

DEPOK 27 APRIL 2021
@ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69