The Diary Game Season 3 - Better Life ( selasa, 18 Mei 2021)sedikit berbagi kebahagian

in Steem SEA3 years ago

Halo stemian apa kabar
Semoga hari ini kalian semua sehat bahagia semua

IMG_20210518_082536_1.jpg

Di pagi yang sedikit mendung ini saya harus mengantar istri saya ke kantor nya sekalian saya akan mengambil paket mainan anak saya yang sudah sejak kemarin sampai di kantor istri saya
Saya mengajak juga buah hati saya carisa karena dia memang yang meminta untuk di belikan mainan tersebut. mainan jenis perosotan ini sudah di minta di belikan sejak kami silaturahmi ke rumah saudara kami saat lebaran lalu. Setelah searching di google akhirnya mendapatkan harga yang paling murah dan segera kami pesan karena memiliki bentuk yang cukup besar saya putuskan untuk mengambil nya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

IMG_20210518_082558.jpg

Walau keadaan masih dalam posisi mengantuk anak Saya sangat antusias untuk ikut mengambil paket mainan tersebut, untung nya posisi perjalanan sangat lancar karena kami jalan di pagi buta.

IMG_20210518_092107_1.jpg

IMG_20210518_091914.jpg

Carisa sangat senang karena mainan yang di ingin kan sudah sampai dan tak sabar untuk segera membuka BoX dan segera memainkan nya. Saya sebagai orang tuanya merasa sangat bahagia karena sudah bisa melihat tawa kecerian anak-anak saya.

IMG_20210518_093734_1.jpg

Terlihat tawa bahagia Denis dan Carisa terpancar dari wajahnya.
Sambil mengajak nya bermain ternyata ada dering telepon masuk, owh ternyata ada panggilan telepon dari rekan kerja saya waktu di mandiri yusuf namanya. Dia rencana mau silaturahmi kerumah saya karena ada hal yang mau di tanyakan tentang trading saham dia ingin sekali mengenal tentang trading saham dan meminta saya untuk mengajar kan trik dalam trading saham.

IMG_20210518_153808.jpg

Pukul 14:20 dia sampai di kediaman Saya dan segera saya sediakan kopi hangat dan makanan untuk sekedar menambah kehangatan ombrolan kami karena kami sudah lama tidak bertemu hampir 3 tahun lamanya. Setelah berhasil mendaftarkan diri nya dan membuat account keanggotaan di perusahaan sekuritas saya menyarankan kepadanya untuk pembuatan account di PT Ajaib sekuritas dan kemudian saya Memberikan pengenalan dasar tentang trading saham tak berlama-lama saya segera praktek kan cara trading saham di account saya, dia sangat senang karena merasa sudah sangat mengerti apa yang saya jelaskan dan praktek kan cara trading saham saya dengan lot kecil dan berhasil mendapatkan profit 2% dia pun sangat bersemangat dengan cara trading saham yang saya ajarkan dan ingin segera mempraktekan sendiri karena menurut dia sangat mudah mencari uang dengan cara seperti ini dan saya pun berjanji kepadanya akan memandu trading sampai mahir karena sudah pukul 15:20 dia pun bergegas kembali pulang dan saya segera menjemput istri saya di kantor nya istri saya. Saya pun harus mengejar waktu karena istri saya akan mengganti kaca mata nya yang di rasakan sudah kurang nyaman dia akan menemui kakak ipar yang sudah menunggu di pusat perbelanjaan ITC Depok selanjutnya saya akan pulang ke rumah dan istri saya akan pulang kerumah di antar oleh kaka ipar saya.

Hari ini saya sangat senang dan bahagia karena setidak nya saya sudah bisa sedikit berbagi kebahagiaan baik kepada keluarga saya maupun kepada orang lain.
Jangan lupa bahagia

Cukup sekian tulisan aktifitas keseharian saya di hari ini mohon maaf bila banyak kesalahan.

Hormat saya
ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65975.42
ETH 3308.11
USDT 1.00
SBD 2.69