The Diary Game Season 3 - Better Life ( kamis, 15 April 2021) kesedihan hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum selamat menjalankan ibadah puasa semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah puasa kita di bulan suci ramadhan ini di berkahi setiap langkah kita baik rezeki maupun kesehatan

IMG_20210415_161059.jpg

Pukul 4:00 biasa bangun untuk santap sahur saya bersyukur bisa menghirup udara yang super menyegarkan dan bisa menyantap makanan bersama orang-orang tersayang.

Pukul 4:30 saya melaksanakan sholat shubuh berjamaah di masjid depan rumah

Pukul 6:00 saya biasa menyiapkan peralatan trading saya seperti laptop dan handphone, untuk memantau harga indek berjangka dunia dan tak lupa memantau perkembangan harga Cryptocurancy. Yang saya sudah miliki dari hari yang lalu.

Pukul 7:00 saya seperti biasa saya memberi pakan untuk hewan peliharaan saya yaitu ikan jenis cupang kesayangan saya, alangkah terkejutnya saya melihat hewan kesayangan saya sudah tidak bernyawa rasa sedih pun melanda saya karena ikan tersebut adalah peliharaan kesayangan yang saya miliki entah apa yang membuat ikan kesayangan itu bisa wafat, rasa penyesalan yang dalam membuat agak sedikit tidak bersemangat hari ini. Karena ikan ini salah satu yang menjadi moodbooster saya saat sedang trading. Dengan rasa sedikit sedih saya segera bersih kan tempat ikan itu.

Pukul 9:00 seperti biasa saya lanjut untuk memulai trading saham saya. Walau masih ada rasa sedih saya atas kematian ikan kesayangan saya, saya harus tetap semangat mencari rezeki dengan trading saham karena hanya itu lah mata pencaharian saya selama pandemi ini.

Pukul 12:00 bursa efek sudah tutup di sesi pertama dan saat nya menjalankan sholat dzuhur dan istirahat sejenak melepas kelelahan mata dan fikiran.

Pukul 13:30 bursa efek kembali di buka sesi ke dua. Hari ini tidak banyak saham yang saya perjual belikan di karena kan indek IHSG masih dalam kondisi koreksi tidak setabil nya IHSG membuat saya untuk sedikit menahan transaksi karena cukup beresiko takut terjadinya koreksi lebih dalam

Pukul 15:30 adzan Ashar pun tiba saya segera melaksanakan sholat ashar di rumah karena hujan yang sangat deras

17:00 saya biasa menyapa kan santapan untuk berbuka nanti tak lupa minuman khas saat berbuka yaitu es buah. Menjadi minuman favorit saya.

IMG_20210415_205614.jpg

20:00 istri saya meminta saya untuk menjemput nya di rmh ibunya karena merasakan tidak enak badan karena hujan yang tak henti-hentinya akhirnya saya mengajak anak pertama saya untuk pergi menjemput menggunakan kendaraan roda empat.

Pukul 21:40 Tiba di sana saya langsung menemui istri saya untk melihat keadaan nya alhamdulillah keadaan nya sudah cukup membaik kami pun segera kembali ke depok

IMG_20210415_231130.jpg

Pukul 23:30 kami pun sampai Depok dengan kondisi cuaca yang cukup dingin.

Cukup sekian cerita saya di hari ini mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisannya

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada
@radjasalman,
@nazarul,
@imamalkimas
@anroja
@ernaerningsih
@steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

@ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih bu @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55508.70
ETH 2914.45
USDT 1.00
SBD 2.30