The Diary Game Season 3 - Better Life ( Jumat, 21 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hallo steemian
Gimana kabarnya semoga bahagia dan kesuksesan selalu bersama kita

Di hari jumat berkah ini saya akan sedikit cerita kebersamaan saya anak dan keluarga saya
Diawali pagi yang sangat cerah dan begitu bahagia saya. Dimana hari ini adalah salah satu dari acara keluarga besar saya seperti biasanya setelah hari kemenangan atau hari raya idul fitri tiba keluarga saya selalu mengadakan pertemuan makan bersama atau mengadakan acara open house,

IMG-20210521-WA0019.jpg

kami mengadakan acara pertemuan ini bergantian bagi tiap-tiap anggota Saudara kami yang mengadakan acara pertemuan tersebut, hari ini jumat 21-05-2021 adalah giliran keluarga dari orang tua saya yang mengadakan acara tersebut yang sebelumnya di adakan di rumah tante saya atau adik dari ayah saya. Acara seperti ini adalah acara yang sangat menyenangkan, dimana kami saling mempererat lagi tali silaturahmi agar lebih menjalin hubungan persaudaraan keluarga besar kakek nenek kami

IMG_20210523_191315.jpg
yang bernama Bpk H. Amil Amdanih dan Ibu Hapsah. Semasa hidup Kakek nenek kami selalu menasehati agar kami selalu rukun kepada saudara yang lebih tua menyanyangi yang lebih muda dan yang muda menghormati yang lebih tua pesan itu yang menjadikan kami menjadi keluarga yang rukun bahagia rasa saling mengasihi dan menyanyangi terjalin erat di keluarga kami.
Saya sebagai cucu dari Bpk H. Amil Amdanih dan Ibu Hapsah. Merasa sangat bangga dengan keharmonisan keluarga kami ini semoga keluarga kami selalu di beri keberkahan dan kebahagiaan.
Jika di keluarga ibu mungkin akan sedikit berbeda keharmonisan di keluarga ibu saya tidak seerat seperti tali persaudaraan keluarga dari ayah saya. Mungkin karena tidak adanya sosok yang menggerakan acara-acara pertemuan seperti keluarga besar dari ayah saya. Bpk H. Abeng dan Ibu Hj Nati adalah Kakek dan nenek saya dari ibu. keluarga ibu saya memiliki lumayan banyak saudara berjumlah 8 orang dimana ibu saya adalah anak ke 7 dari 8 bersaudara namun 3 orang saudara dari ibu saya sudah meninggal dunia mungkin karena itu sehingga keharmonisan dan rasa persaudaraan mulai berkurang.
Tapi saya selalu berusaha untuk mencoba mempererat tali persaudaraan itu tetap iyuh dan tambah erat lagi entah dengan cara apa ❓ dan tindakan apa ❓
Pernah terbersih di fikiran saya untuk mengadakan acara berjenis arisan atau pun dengan cara touring bareng menggunkan bus yang bisa mengangkut dan menampung semua anggota keluarga dari ibu saya mungkin dengan cara itu mampu membuat rasa rasa persaudaraan menjadi tambah erat lagi.

Cukup sekian cerita saya di hari jumat berkah ini mohon maaf bila banyak kesalahan

                            SALAM 
                     𝙙𝙙𝙬𝙖𝙝𝙮𝙪46

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66052.74
ETH 3320.33
USDT 1.00
SBD 2.69