The Diary Game (Rabu, 23 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum selamat malam teman gimana kabar nya nih semua Semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan banyak rejeki nya
Barokah barokah barokah qobul hajat untuk semuanya

Di pagi yang mendung dan di sertai hujan rintik-rintik yang turun sejak dini hari, istri saya meminta saya untuk mengantarnya ke kantor tempat dia bekerja. Dalam kondisi hujan rintik-rintik yang tak henti saya paksakan untuk terus jalan karena khawatir terlambat sampai kantor.

IMG_20210623_174400.jpg

Seperti biasa jakarta adalah kota teraktif dengan hiruk pikuk dan kemacetan yang masih melekat seolah tak mengenal dengan wabah covid-19 yang melanda negeri tercinta ini. Untuk kami yang tinggal di jakarta terasa biasa dengan kemacetan sudah menjadi sarapan menu pagi yang harus di lahap. Mungkin untuk teman-teman di luar jakarta akan terasa jenuh dan bosan apabila merasakan kemacetan jakarta.
Pemerintah DKI jakarta pun sudah berupaya dengan berbagai macam cara agar masalah kemacetan bisa teratasi seperti menyedikan angkutan massal misalnya seperti kereta Comuterline, busway, Mass Rapid Transit (MRT) dan satu lagi yang akan akan segera rampung pengerjaan yaitu Light Rail Transit ( LRT), Nampak nya dari jenis kereta Comuterline tidak mampu juga untuk mengurangi kemacetan walau jam perjalanan sudah di tambah. Busway pun blm juga mampu mengurai kemacetan, untuk Mass Rapid Transit (MRT) nampak nya hanya mempersingkat perjalan tapi tidak mengurangi kendaraan yang hilir mudik karena cakupannya cuma dari daerah lebak bulus jakarta selatan sampai bundaran hotel indonesia. Satu lagi Light Rail Transit ( LRT), mungkin kedepannya mampu mengurangi kemacetan dengan jangkauan yang lebih luas dari Cikarang Bekasi ke daerah SCBD kuningan Jakarta dan cibubur jakarta timur berbatasan dengan kota Depok ke Arah kelapa Gading jakarta utara, dengan kecepatan dan kenyamanan nya Light Rail Transit ( LRT), tersebut di rasa mampu mengurangi derasnya kendaraan yang masuk ke Jakarta sehingga kemacetan pun bisa di kendalikan.

IMG_20210623_175053.jpg

Tidak terasa pukul 7:55 sampai kantor istri saya hampir saja terlambat akibat hujan yang tak kunjung henti dan kemacetan yang cukup menambah kejengkelan saya. Ups sampai lupa saya perkenalkan nama istri saya Dania dia berkerja di perusahaan jasa pengelola jalan tol nama perusahaannya PT CMNP. Dia bertugas di divisi Perencanaan dan Pemeliharaan jalan tol. Mungkin untuk tol layang perusahaan ini menjadi Pioneer karena banyak perusahaan lain studi banding ke PT Citra Marga Nusaphala (CMNP) di karenakan salah satu jalan tol layang pertama di indonesia. Saya sedikit banyak tahu tentang kemacetan dari istri saya karena jalan tol adalah alternatif utama untuk mengurai kemacetan

Cukup sekian cerita saya hari ini
Salam

ddwahyu46

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66052.74
ETH 3320.33
USDT 1.00
SBD 2.69