The Diary Game better life season 3(sabtu, 17 April 2021): Cryptocurancy koin masa depan untuk Milenial Indonesia- Life must be of benefit to all beings

in Steem SEA3 years ago

SAVE_20210417_205745.jpg

Salam Ramadhan buat umat muslim steemit. Salam bahagia dan barokah buat semua umat manusia. Hari ini saya sedikit cerita tentang cryptocurancy. Mungkin temen-teman crypto masih merasakan bahagia di bulan yang berkah ini bulan Ramadhan mubarok ini. Gimana trading koin Doge pasti cuan nya bayak sekali ya. Saya pun merasakan walau saya hanya berani membeli 25% dari jumlah dana saya, sedikit cerita tentang orang terkaya di dunia yaitu Elon Musk seorang pengusaha otomotif kendaraan roda empat bermerek TESLA, Dengan cuitanya di twitter dia mampu membuat gempar dunia cryptocurancy dengan menyebutkan satu coin yaitu DOGE berhasil membuat kenaikan 2× lipat lebih membuat para cryptocurancy berhasil meraih keuntungan yang lumayan besar. Termasuk saya, semoga temen-teman steemian juga untung besar ya. Pukul 4:00 Saya mengawali hari ini dengan bersantap sahur di rumah ibu mertua saya, seperti biasa saya hanya memakan makanan yang mengandung sambal dan aga sedikit manis tak lupa kopi sebagai penutup pun sudah siap saya minum sambil menunggu waktu imsak dan. Pukul 4:30 saya melaksanakan sholat shubuh di masjid Al khairat masih dalam kawasan rumah dinas sosial PSKW Mulya jaya, rumah dinas ini sudah hampir 30 tahun menjadi tempat tinggal istri saya dan keluarga nya., ibu mertua saya sendiri menjadi seorang ASN dari sejak lulus sekolah, syukur alhamdulillah rumah ini mungkin sudah banyak berjasa buat keluarga istri saya disini masih banyak terdapat tumbuhan-tumbuhan yang lumayan besar dan mampu menjaga kualitas udara di sekitar nya.Pukul 7:00 tak lupa saya mengajak istri dan anak saya untuk sekedar berjalan-jalan pagi menikmati sejuk nya udara pagi yang cukup segar ini. Mengajak nya pergi ke taman dan sedikit bercengkarama. Pukul 9:00 saya sedikit membantu usaha jualan ibu mertua saya. Usaha kecil-kecilan sekedar mencari kesibukan. 12:20 adzan dzuhur tiba saya melaksana kan sholat dan istirahat untuk tidur siang bersama anak saya. Cuaca jakarta siang ini cukup terik disertai awan yang terlihat akan datang hujan.Pukul

IMG_20210417_164434.jpg

17:00 saya ajak anak dan istri saya untuk sekedar keliling mencari makanan dan es buah favorit saya untuk berbuka. Pukul 17:56 saat-saat yang dinanti pun tiba untuk berbuka puasa senang dan bahagia pun terluap dari wajah-wajah keluarga kami karena sudah mampu melaksanakan puasa di hari ke 5 ini.Gorengan dan Es buah segera saya lahap akh terasa nikmat keberkahan dan rejeki yang Alloh SWT berikan kepada kami rasa syukur alhamdulillah terucap dari kami. Tak lupa saya melaksanakan sholat magrib dan Saya lanjutkan berbuka dengan meminum kopi sambil berbincang dengan tetangga sebelah rumah. Pukul. 19:00 hujan pun turun sangat lebat. Saya tiak bisa melaksanakan sholat isya dan tarawih di masjid karena pasti anak saya akan ikut jadi saya urungkan untuk ke masjid. Cukup sekian cerita saya hari ini semoga keberkahan Ramadhan selalu menyertai kita. Hari ini saya sedikit cerita tentang cryptocurancy. Mungkin temen-teman crypto masih merasakan bahagia di bulan yang berkah ini bulan Ramadhan mubarok ini. Gimana trading koin Doge pasti cuan nya bayak sekali ya. Saya pun merasakan walau saya hanya berani membeli 25% dari jumlah dana saya, sedikit cerita tentang orang terkaya di dunia yaitu Elon Musk seorang pengusaha otomotif kendaraan roda empat bermerek TESLA, Dengan cuitanya di twitter dia mampu membuat gempar dunia cryptocurancy dengan menyebutkan satu coin yaitu DOGE berhasil membuat kenaikan 2× lipat lebih membuat para cryptocurancy berhasil meraih keuntungan yang lumayan besar. Termasuk saya, semoga temen-teman steemian juga untung besar ya. Pukul 4:00 Saya mengawali hari ini dengan bersantap sahur di rumah ibu mertua saya, seperti biasa saya hanya memakan makanan yang mengandung sambal dan aga sedikit manis tak lupa kopi sebagai penutup pun sudah siap saya minum sambil menunggu waktu imsak dan. Pukul 4:30 saya melaksanakan sholat shubuh di masjid Al khairat masih dalam kawasan rumah dinas sosial PSKW Mulya jaya, rumah dinas ini sudah hampir 30 tahun menjadi tempat tinggal istri saya dan keluarga nya., ibu mertua saya sendiri menjadi seorang ASN dari sejak lulus sekolah, syukur alhamdulillah rumah ini mungkin sudah banyak berjasa buat keluarga istri saya disini masih banyak terdapat tumbuhan-tumbuhan yang lumayan besar dan mampu menjaga kualitas udara di sekitar nya.Pukul 7:00 tak lupa saya mengajak istri dan anak saya untuk sekedar berjalan-jalan pagi menikmati sejuk nya udara pagi yang cukup segar ini. Mengajak nya pergi ke taman dan sedikit bercengkarama. Pukul 9:00 saya sedikit membantu usaha jualan ibu mertua saya. Usaha kecil-kecilan sekedar mencari kesibukan. 12:20 adzan dzuhur tiba saya melaksana kan sholat dan istirahat untuk tidur siang bersama anak saya. Cuaca jakarta siang ini cukup terik disertai awan yang terlihat akan datang hujan.Pukul 17:00 saya ajak anak dan istri saya untuk sekedar keliling mencari makanan dan es buah favorit saya untuk berbuka. Pukul 17:56 saat-saat yang dinanti pun tiba untuk berbuka puasa senang dan bahagia pun terluap dari wajah-wajah keluarga kami karena sudah mampu melaksanakan puasa di hari ke 5 ini.Gorengan dan Es buah segera saya lahap akh terasa nikmat keberkahan dan rejeki yang Alloh SWT berikan kepada kami rasa syukur alhamdulillah terucap dari kami. Tak lupa saya melaksanakan sholat magrib dan Saya lanjutkan berbuka dengan meminum kopi sambil berbincang dengan tetangga sebelah rumah. Pukul. 19:00 hujan pun turun sangat lebat. Saya tiak bisa melaksanakan sholat isya dan tarawih di masjid karena pasti anak saya akan ikut jadi saya urungkan untuk ke masjid. Cukup sekian cerita saya hari ini semoga keberkahan Ramadhan selalu menyertai kita.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada 
@radjasalman
@nazarul
@imamalkimas 
@anroja
@ernaerningsih
@steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

@ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55508.70
ETH 2914.45
USDT 1.00
SBD 2.30