The Diary Game better life season 3(kamis , 13 mei 2021):MULAI DARI NOL LAGI

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam idulfitri 🙏🤝
Salam hari kasih saya ✌
Salam kebahagiaan👍

MULAI DARI NOL LAGI YA👌

Di harinyang fitri ini saya sebagai member steem sea mungucapkan

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Dengan segala kerendahan hati ijinkan saya dan keluarga mengucapkan
''Taqabballaahu minna wa minkum, Shiyaamana washiyaamakum. Barakallaahu fiikum.Taqabbal Yaa Kariim aamiiin
Minal aidin wal Faidzin
Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H"

Mohon maaf lahir & bathin atas salah dan khilaf yang kami lakukan

Di hari yang fitri ini saya sebagai member steem sea mengucapkan permohanan maaf sedalam dalam nya apabila ada tulisan saya ada unsur-unsur yang membuat teman-teman stemian tiadak berkenan. Dan Ucapan rasa syukur karena sudah bisa menjadi anggota dan di perkenankan menulis cerita walau masih banyak kesalahan 🙏🙏🙏
Di hari yang fitri ini kita kembali kepada titik awal dari kehidupan kita dalam konteks religi maupun kehidupan Umum akhir Ramadan ini menjadi bukti kualitas kita sebagai insan manusia Yang berkualitas dan berakhlak mulia sesuai tuntunan yang di ajarkan oleh panutan manusia agung nabi Muhammad SAW semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita di ramadhan yang sudah kita lalui dan Alloh SWT menjadi kan kita insan kamil aamiin, 🤲

IMG-20210513-WA0046.jpg

IMG-20210513-WA0045.jpg

Bangun tidur saya mulai awali dengan mandi dan sedikit kopi hangat agar sedikit menghilang kan rasa ngantuk karena malam takbiran agak larut saya tidurnya. Setelah mandi saya segera bergegas ke lapangan dekat tumah untuk melakuka sholat eidul fitri tak lupa baju yang saya gunakan adalah baju koko baru yang saya akan gunakan ibadah sholat untuk selanjutnya dalam melakukan ibadah sholat di kemudian hari menjadi saksi akan kembali kehidupan religius yang baru dan lebih religius dari tahun sebelumnya. Langit pagi ini sangat cerah secerah para jamaah yang melakukan sholat iedul fitri karena kemenangan sudah di depan mata.

Seperti biasa setelah saya melakukan sholat eidul fitri saya sempatkan untuk sekedar berjabat tangan dengan handai taulan dan jaamah sholat eidul fitri. Dan langsung pulang kerumah meminta maaf kepada ibu mertua saya dan kepada istri dan adik2 saya.
Tidak lupa saya sedikit menyantap makanan khas lebaran yaitu ketupat opor ayam
Rasanya kurang pas jika lebaran atau idul fitri tiba tidak menyantap makanan jenis ini.

Ada satuhal yang selalu tidak pernah di tinggalkan dalam merayakan idulfitri ini yaitu mendokumentasikan momen yaitu foto bareng keluarga hal ini serasa wajib bagi istri saya dan anggota keluarga saya tak lupa mengabadikan foto putra dan putri saya karena mereka harinini menggunakan kostum terbaik nya.

Tak perlu waktu lama kehadiran tetangga pun membuat saya agak kewalahan dan membuat saya agak sedikit kelelahan karena masih keadaan kurang tidur menyebabkan agak sedikit pusing kepala saya. Setelah menerima tamu sampai mereka kembali pulang saya sempat sempatkan untuk istirahat sejenak karena rasa sakit di kepala saya semakin menjadi segera saya ambil kotak obat untuk segera meminum obat pereda sakit kepala tersebut dan segera tidur dan alhamdulillah setelah meminum obat dan sedikit merebahkan tubuh saya keadaan mulai membaik.

IMG_20210513_115641_1.jpg

Siang ini saya akan beranjak ke depok untuk Menjumpai wanita hebat dan lelaki sejati di hidup saya yaitu kedua orang tua saya. Estimasi perjalanan dari daerah jakarta timur menuju ke depok sekitar 40 menit dengan sepeda motor dan ternyata saya berhasil menempuh perjalanan 1 jam 20 menit karena kepadatan kendaraan macet panjang ras lelah dan terik panas matahari tak bisa di hindari dan membuat rasa sakit kepala saya bertambah berat dan akhirnya sampai rumah saya segera istirahat merebahkan tubuh saya kembali tak lupa obat pun saya konsumsi kembali

IMG_20210508_171058.jpg

Sampai rumah pun ibu dan bapak saya sudah pergi silaturahmi menuju ke rumah kakaknya
Hanya tinggal Adik saya
Pukul 14:19 akhirnya yang di nanti datang juga yaitu bapak dan ibu saya tak buang waktu lama saya segera bergegas menghampiri nya memohon kan maaf atas segala kesalahan yang selama ini banyak saya perbuat kepadanya
Dengan sekejap hilang rasa sakit di kepala saya
Kalah dengan rasa bahagia karena masih bisa di pertemukan dengan mereka dan dapat memohon permintaan maaf kepada mereka

Udara hari ini terasa agak sedikit panas membuat saya dan keluarga saya akhirnya memutuskan membuat es agar lebih menyegarkan kan di tambah memakan semangkok bakso sudah mampu menghilangkan kan rasa panas dan sakit kepala dan membuat saya agak lebih bugar.

IMG_20210512_185349.jpg

Pukul 18:30 saya kembali ke jakarta untuk pulang ke rumah ibu mertua saya karena disan sudah di tunggu oleh saudara istri saya yang silaturahmi ternyata perjalan saya pun masih di bayangi kemacetan kendaraan akhirnya saya tidak berhasil menemui saudara dari istri saya karena mereka memutuskan kan untuk pulang sebelum saya dan istri saya tiba.

Pukul 21:00 segera saya ajak anak-anak saya tidur karena saya sudah melihat mereka agak kelelahan karena perjalanan lumayan macet

Setelah mereka tertidur saya segera membantu tetangga rumah yang baru saja pindah tak terasa pukul 2 malam saya masih terjaga karena belum selesai membantu tetangga saya pindahan karena sudah terasa kelelahan dan mulai datang rasa ngantuk saya mohon inin kepada tetangga saya untuk pamit pulang.

Hari ini cukup menakjubkan kan untuk saya di hari yang suci dan bersih ini semoga kehidupan kita semakin religius lagi

¯_(ツ)/¯ MULAI DARI NOL LAGI ¯_(ツ)

Cukup sekian cerita hari ini mohon maaf bila banyak kesalahan

Hormat saya

@ddwahyu46

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

selamat lebaran dan mohon maaf lahir bathin

Maaf lahir dan batin juga om

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69