The Diary Game better life season 3 steem.amal 10%(kamis, 21 April 2021): fenomena monkey business Dan sijanda bolongsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum salam ramadan semoga barokah nya selalu menyertai kita semua hallo steemian gimana di kamis bahagia ini apakah temen masih kuat puasanya. Alhamdulillah di hari yang ke 10 saya masih di beri kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa ini.

IMG_20210422_150909.jpg
Pohon janda bolong

Sedikit cerita tentang pohon yang katanya berharga ratusan juta rupiah itu yang bernama si janda bolong, saat namanya mulai menaiki pucuk ketenaran saya sudah memiliki pohon si janda bolong tersebut tapi saya tidak pernah ada niatan untuk menjualnya atau karena mungkin pembeli nya tidak pernah nampak
Untuk sekedar melihat dan menawar harganya.
Sering saya amati jenis tanaman ini apa istimewa nya dan kenapa harga nya bisa mencapai ratusan juta atau karena pengaruh monkey bussiness mungkin Teman-teman steemian sudah taukan apa itu monkey business kalo belum mengerti bisa search di google aja kalo saya jelaskan mungkin bisa agak lama saya bikin post nya.
Keluarga saya sangat menyukai dengan tanaman apalagi ibu saya dia biasa merawat menyiram tanaman setiap pagi, dia sangat menyukai tanaman si janda bolong ini selain masih banyak orang yang mencari dan masih ramai di kalangan tanaman sejenisnya.

IMG_20210422_144718.jpg
Pohon Kaktus

IMG_20210422_150026.jpg
foto anak saya carisa di bawah pohon kaktus

IMG_20210422_145923_1.jpg

foto anak saya Denis di bawah pohon kaktus

Selain tanaman si janda bolong ada pula tanaman yang cukup PENOMENAL bagi keluarga saya yaitu kaktus pohon ini sudah berumur sekitaran 24 tahun. Saat itu di tanam oleh ayah saya. Pohon kaktus ini menjadi koleksi pohon tertua di antara pohon yang lain, dulu pernah sempat ada kepikiran untuk menebang memangkas pohon itu tapi kami urungkan niat itu karena kami sudah anggap pohon itu menjadi saksi sejarah keluarga kami dimana pohon ini lah yang paling lama dan paling lama juga bertahan di pekarangan rumah kami, pohon-pohon di pekarangan rumah kami menjadi ekosistem yang saling menguntungkan satu sama lain dan menjadi sumber oksigen alami bagi lingkungan sekitar.

Cukup sekian Tulisan saya mohon maaf jika banyak kesalahan

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada
@radjasalman,
@nazarul, @imamalkimas
@ernaerningsih dan
@anroja
@steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

DEPOK 21 APRIL 2021

@ddwahyu46

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55173.73
ETH 2879.85
USDT 1.00
SBD 2.30