The Diary Game - Selasa, 30 April 2024: Kesialan di Pagi Hari

in Steem SEA2 months ago


WhatsApp Image 2024-04-30 at 21.09.40 (1).jpeg

Baterai mobil yang harus diganti

Halo teman steemians. Selama ini saya off akibat kesibukan yang luar biasa dalam penyelesaian studi saya di Unimed. Tetapi saat ini saya sudah mulai merindukan kembali mengembangkan dunia literasi melalui platform yang kita cintai ini. Apalagi kalua bukan steemit. Tugas akhir yang kini saya lalui tidak lagi membuatku pusing dan sibuk. Istilahnya sudah mulai agak santai sedikit. Maka hobi menulis di steemit kembali aku geluti.

Hari ini sepertinya kesialan sedang mengunjungiku. Pagi-pagi sekitar pukul 07.00 WIB, saya harusnya mengantar anak untuk sekolah di Sukma Bangsa Lhokseumawe. Tetapi apa dinyana, malang tidak dapat ditolak. Mobil yang selalu menemaniku tidak mau hidup saat di starter. Akhirnya saya mengantar anak menggunakan motor.

Setelah mengantar sekolah, saya kembali melihat apa masalah dengan mobil. Ternyata baterai sudah soak dan harus diganti. Saya membuka baterai tersebut dan membeli di toko baterai. Saya biasanya membeli di toko baterai mobil di Kawasan Mon Geudong.


WhatsApp Image 2024-04-30 at 21.09.40 (2).jpeg

Ngopi bersama teman yang baru akad nikah

Saya membeli baterai pakai motor. Saat pulang, motor yang saya pakai ternyata bocor. Lengkap sudah penderitaanku. Saya membawa motor ke tempat tempel ban. Tidak butuh waktu lama memang karena menggunakan ban tubeles.

Sesampai di rumah, saya segera memasang baterai mobil. Selesai pasang, mobil langsung hidup setelah di starter. Saya segera menuju warung kopi di Sp Buloh. Biasa tempat langganan saya ngopi. Saya ngopi bersama teman. Ternyata teman saya ini baru saja melangsungkan akad nikah. Selesai akad nikah langsung ngopi. Waduh, istri kok ditinggalin, hahaha.

Siang saya menjemput anak di Sukma Bangsa Lhokseumawe. Setelah makan siang dan istirahat sebentar, pukul 15.00 saya antar anak mengaji di Kawasan Panggoi. Pada sore hari saya jemput menggunakan motor. Kemudian menikmati salah satu kuliner tradisional Aceh yang sangat enak.


WhatsApp Image 2024-04-30 at 21.12.34.jpeg

Cagruk bikinan istriku

Kuliner ini dinamakan cagruk. Kuliner ini terbuat dari tepung sagu dan santan. Cara buatnya juga sangat mudah. Meskipun demikian, cagruk ini dibuat oleh istriku. Rasanya sangat enak dan terlagi-lagi.

Demikian diary hari ini, semoga bermanfaat.

@darmawanbuchari

About Me

Thank You and Be Useful

Sort:  
 2 months ago 

Alhamdulillah setelah mati suri yang sangat lama...
Selamat kembali ya💪

 2 months ago 

Alhamdulillah, terima kasih motivasinya, hehehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65022.21
ETH 3560.14
USDT 1.00
SBD 2.37