The Diary Game, Better Life, April 12th, 2021 : Dad, I Miss You ๐Ÿ˜“

in Steem SEA โ€ข 3 years ago (edited)

25% Payout Postingan Ini Saya Donasikan Kepada Akun @steem.amal


Assalamu'alaikum steemian ๐Ÿค—
Have a great day everyone ...

IMG_20170118_120310_056.jpg
My first love โค๏ธ

07.30
Pagi hari ini matahari bersinar begitu cerah. Saya yang tadinya berbaring di tempat tidur segera bergegas bangun dan melakukan rutinitas pagi seperti menyapu, mengepel, mencuci piring, dan lain-lain.

08.05
Saya dan ibu berangkat ke kuburan almarhum ayah saya untuk berziarah. Ya, ayah telah meninggal dunia tepat 1 tahun lalu. Ini merupakan Ramadhan ke-2 tanpa ayah ๐Ÿ˜ž. It is so hurt and difficult for me, but I am trying to be fine.

Ayah, I miss you...
Every second, everyday ...
๐Ÿคฒุงู„ู„ู‡ู… ุง ุบูุฑู„ู‡ ูˆุงุฑ ุญู…ู‡ ูŠุงุงู„ู„ู‡

08.30
Saya dan ibu kembali kerumah setelah membaca surah Yaasin dan berdo'a untuk almarhum ayah.
Kemudian saya pergi ke pasar untuk membeli beberapa bahan dapur yang lupa saya beli kemarin ๐Ÿ˜…


20210412_090330.jpg
Belanjaan hari ini

09.40
Siap bertempur dengan bahan dapur. Hari ini saya akan memasak cumi mercon kesukaan saya ๐Ÿ˜.


20210412_094625.jpg
Bahan-bahan untuk membuat cumi mercon


20210412_094821.jpg
Ingat ya guys, cuminya harus direndam dengan air panas dahulu sebelum dimasak


20210412_102842.jpg
Campurkan cumi dengan bumbu yang sudah dihaluskan, kemudian masak hingga matang


PicsArt_04-12-10.40.27.jpg
Finally, cumi mercon ready to serve ๐Ÿคค

11.30
Bersiap untuk mandi dan beristirahat sejenak sambil menunggu waktu zuhur. Dan akhir nya saya tertidur ๐Ÿ˜…

13.30
Bangun dari tidur dan bergegas untuk menunaikan shalat zuhur. Selesai shalat saya menyempatkan waktu untuk "me time" dengan melakukan perawatan wajah. Sudah hampir beberapa bulan ini saya tidak maskeran dikarenakan kesibukan sehari-hari sebagai guru full day.


20210412_135442.jpg
๐Ÿ˜

16.30
Sore harinya selesai shalat ashar saya dan ibu berziarah ke kuburan almarhum kakek (abusyik) saya di pemakaman umum tak jauh dari rumah.

20210412_173036.jpg
Pulang dan pergi dengan becak ๐Ÿ˜

19.00
Alhamdulillah, kita telah memasuki bulan Ramadhan. Dan Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk merasakan puasa Ramadhan tahun ini.
Bergegas shalat maghrib dan membaca Al-Qur'an sembari menunggu waktu Isya. 5 menit sebelum waktu isya tiba, saya meminta maaf kepada ibu dan abang-abang saya. Kami sekeluarga saling bermaaf-maafan sebelum berangkat ke meunasah untuk menunaikan shalat isya dan tarawih.

22.30
Selesai shalat tarawih, saya membantu ibu menyiapkan masakan untuk sahur kemudian tidur ๐Ÿ˜

Special thanks to Ms. @asiahaiss yang lagi-lagi telah membantu dan membimbing tata cara penulisan The Diary Game di Steem SEA.

Terima kasih banyak untuk Mr. @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih and @el-atas supportnya.

That's all my activities today,
Thank you for reading ๐Ÿ˜‰
See you..

Marhaban Ya Ramadhan

Wassalam
@dara96

Sort: ย 
ย 3 years agoย 

ุงู„ู„ู‡ู… ุง ุบูุฑู„ู‡ ูˆุงุฑ ุญู…ู‡ ูŠุงุงู„ู„ู‡

ย 3 years agoย 

ุง ู…ูŠู†
Thanks @klen.civil

ย 3 years agoย 

May Yaa Rahman put your first love in His best Jannah, my partner in crime ๐Ÿ’๐Ÿ˜‡

Anyway u made me mouth-watering looked at ur cooking ๐Ÿ™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

ย 3 years agoย 

Aamiin ya Allah

Hehehe we'll cook together sometime InsyaAllah @asiahaiss ๐Ÿ˜

ย 3 years agoย 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43