Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada seluruh anggota ,steem sea

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210604_133159.jpg

Assalamualaikum,wr,wb

Apa kabar teman-teman, semoga kalian dalam keadaan sehat.

Izinkan saya menulis sepatah kata pengantar pertama dari saya yaitu sebuah perkenalan diri, nama lengkap saya adalah Hamdani, biasanya teman-teman saya memanggil saya dengan sebutan Dani, namun tidak sedikit juga dari mereka yang memanggil saya dengan sebutan nama Ham, Mungkin disini jika teman-teman ingin menyapa saya, teman-teman dapat menyebut nama saya dengan sebutan DANI.

Saya berasal dari ACEH ,Indonesia ,lebih tepatnya di Kota Lhokseumawe.
Saya harap saya diterima di komutas Steem sea tersebut.

Salam dan hormat saya kepada @steem.sea selaku pendiri komunitas STEEM sea ini , dan hormat saya kepada seluruh anggota yang ada dalam komunitas STEEM sea.

Baik ibuk ibuk, bapak bapak , abg -abg, kakak-kakak,semua yang ada dalam komunitas STEEM SEA ,izin kan saya bergabung kedalam komunitas STEEM sea ini .

saya harap di komunitas ini saya dapat banyak belajar dari rekan renkan semuanya yang lebih berpengalam dari saya ,izinkan saya belajar apa yang harus saya pelajari disini .

Saya harap teman -teman semua mau membimbing dan mengajari saya apa yang harus saya pelajari disini ,dan saya harap teman-teman semua mau membimbing saya .

Dan saya telah membaca semua peraturan dalam komunitas ini dan saya membacanya di postingan @anroja saya telah membaca semua peraturan di postingan beliau tersebut.

Mungkin hanya ini saja perkenalan singkat dari saya ,bila ada kata kata yang salah atau tidak benar harap di maklumi karna saya baru belajar .

Hormat saya kepada ...!
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja

Salam saya @daniz

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43