The Diary Game Season 3 - Better Life ( selasa, 12 Mei 2021) Kembali menggunakan moda transportasi umum busway

in Steem SEA3 years ago

Salam stemian
Salam Ramadhan Kareem
Salam bahagia buat teman-teman steemian

Halo steemian apa kabar di akhir Ramadhan ini semoga keberkahan dan kesehatan selalu menyertai kita semua semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT.
Di pagi dini yang sangat cerah ini saya sedikit akan bercerita tentang keseharian saya
Di pagi dini hari ini saya sudah mulai terbangun untuk menjalankan santapan sahur seperti biasa di Ramadan ini saya awali dengan sedikit memasak dan menghangatkan makanan yang sudah di masak sore hari.
Pukul 4:00 selesai menghangatkan makanan dan menyiapkan atau menghidangkan di atas meja saya segera membangun kan suami saya agar segera menyantap makanan selagi hangat agar lebih nikmat disantap setelah selesai makan sahur dan menjelang waktu imsak imsak saya segera merapikan meja makan dan mencuci piring dan gelas setelah selesai santapan sahur.
Pukul 5:00 setelah sholat subuh saya segera bergegas ke mesin cuci Diman pakaian kotor sudah siap saya bersihkan dan menjemur nya.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 6:00 segeralah saya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat berkerja.

IMG20210511073548.jpg

IMG20210511073616.jpg

Hari ini adalah hari pertama saya berkerja menggunakan moda transportasi umum yaitu busway saya sudah lama tidak menggunakan moda transportasi ini hampir 2 tahun lamanya semenjak bisa berangkat dan pulang bareng kerja dengan suami saya, rindu rasanya menggunakan moda transportasi umum ini ada beberapa hal yang sangat saya sukai dari moda transportasi umum busway ini, dimana kecepatan dan ketepatan waktu untuk sampai ke kantor sangat cepat dan ditambah dengan ongkos yang sangat murah hanya Rp 3500 saya sudah bisa sampai ke kantor dimana tempat saya berkerja.

IMG20210511080233.jpg

Pukul 7:38 saya sudah sampai di tempat saya bekerja di daerah Sunter Jakarta Utara senang rasanya bisa sampai kerja lebih awal
Karena saya akan menyelesaikan pekerjaan saya lebih cepat karena esok sudah mulai liburan idul Fitri.

IMG20210511104822.jpg

Pukul 11.15 sebelum istirahat siang saya mulai mengerjakan tahap akhir perencanaan struktur bangunan alhamdulilah saya sudah sedikit mengerti tentang desain bangunan rekan kerja saya sudah sangat mahir dalam urusan merancang sebuah desain bangunan alhamdulilah saya di transfer ilmu oleh mereka yang sangat baik mengajarkan kepada saya.

Pukul 2:20 pekerjaan saya sudah saya bisa selesaikan bahagia rasanya bisa menyelesaikan pekerjaan sebelum waktunya dan saya pun bisa menikmati liburan idul Fitri tanpa ada beban dari pekerjaan saya.
Pukul 4.00 saya sudah bersiap-siap untuk beranjak pulang tapi pulang kerja saya tidak menggunakan moda transportasi umum busway karena adik saya akan menjemput saya dan pulang kerja berbarengan dengan motor matic nya. Sebelum sampai rumah saya sempatkan diri untuk membeli menu berbuka seperti biasa menu buka puasa seperti biasanya yaitu es buah dan jenis makanan ringan seperti bakwan dan tahu goreng, Namaun alangkah terkejutnya saya karena banyak penjual menu berbuka puasa sudah banyak yang tidak berjualan sehingga saya agak sedikit kesulitan dalam mencari penjual makanan tersebut tapi Alhamdulillah setelah berputar-putar akhirnya saya pun berhasil menemukan penjual walau tidak banyak.

Sesampainya di rumah anak-anak saya sudah menyambut dan Waktu berbuka puasa tiba jenis makanan pun sudah tersaji dengan rapi seperti es buah teh manis jenis makanan di goreng dan tak lupa kurma sebagai makanan pembuka saat berbuka puasa.
Pukul 18:39 saya sudah siap untuk merapikan makan saat berbuka puasa dan mencuci piring dan gelas dan beres beres rumah

IMG20210123201601.jpg

Pukul 21:00 saya masih berusaha mengajaknya bermain petasan dan kembang api sebelum mereka istirahat tidur malam akhirnya selesai mengajak mereka bermain petasan saya segera mengajaknya untuk bersih - bersih dan segera menemani ke tempat tidur sampai benar-benar mereka terlelap tidur saya pun mengambil kesempatan untuk menulis diary pertama saya di platform steemit ini
Dan setelah selesai menulis diary pertama ini saya pun segera tidur istirahat karena hari ini agak sedikit melelahkan

Cukup sekian cerita ini saya buat apabila banyak kesalahan mohon dimaafkan jika banyak sekali kesalahan dalam penulisan

Salam

@dania89

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65476.67
ETH 3385.24
USDT 1.00
SBD 3.18