THE DIARY GAME - BETTER LIFE - SEASON 3 - SENIN 22 FEBRUARI 2021 - KESEHARIAN YANG INDAH

Salam bertemu kembali dengan saya @dani0661 di platform yang sangat luar biasa ini, dan saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan semua, yang telah selalu merespon saya dalam berkaya

Hidup memang penuh dengan rintangan dan tantangan, dan hidup pun penuh dengan cerita-cerita adapun ceritanya indah dan adapun ceritanya buruk, tapi jangan pernah menyerah untuk berkarya, karna jalan menuju sekses itu di mulai dari kita sendiri, kita harus yakin dengan yang sedang kita kejar, di samping itu harus ada juga sokongan dan dorongan dari orang lain

AWAL PAGI

Di awal pagi yang indah ini saya sudah berada di satu tempat, yaitu di depan gerbang angkasa pura II, bertujuan mau mengantar kawan saya yang ingin pergi ke malaysia untuk pergi bekerja

Sekarang kami sudah berada di dalam bandara, kami langsung menuju ke tempat chek in tiket, untuk melihat jam terbangnya kapan, tempatnya masih sepi ya maklum juga karna pagi-pagi kami sudah sampai ke sini, mungkin setengah jam lagi sudah pada ramai, karna sudah banyak pendatang lainnya

Setelah jam terbangnya sudah sampai dan kawan saya pun sudah masuk ke dalam pesawat saya langsung keluar ke depan bandara, dan saya menelpon kawan saya yang tinggal di indrapuri untuk minta di jempu dan pulang ke tempat dia

Kami sedang di perjalanan menuju indrapuri, sesudah sampai di tempat tujuan saya rebahan sebentar lalu saya mengajak kawan saya untuk pergi ke tempat wisata selat malaka untuk menghilangkan stres dan untuk melihat suasana baru, mungkin diantara kalian pernah kesana dan bahkan sering kesana berarti kita pernah satu tujuan

Inilah suasana baru yang saya datangi hari ini, tempatnya sangat indah dan luas, tapi tempatnya masih sepi di karnakan masih pagi masih jam 10 biasanya orang-orang berkunjung ke tempat ini sore hari, kalau sore hari orangnya padat, ramai tapi semakin ramai semakin seru

Bukan kolam renangnya saja yang indah jalur-jalur air di tempat ini pun sangat indah bahkan ada orang mandi juga di sini, air nya pun jernih dan taman-taman di sekitarnya sangat indah dan ada tempat istirahat juga selain kantin, atau tempat makan lainnya

SIANG HARI

Jam 12:00 pun sudah tiba dan kami pun berencana untuk pulang, sesasmpai kami di rumah di indrapuri, waktu shalat dzuhur pun sudah tiba, lalu kami pergi mandi dan shalat, lepas shalat kami pergi ke warung nasi untuk mencari makan siang

SORE HARI

Kami menuju tempat wisata lainnya, nama tempat mata ie, kenapa di kasih nama mata ie mungkin karna sangat jernih dan alami, air turun dari gunung batu, yang lebih serunya lagi airnya dingin macam kita mandi pakai air es batu, kalau belum pernah pergi ke tempat ini pasti tidak sanggup menahan dinginnya air di sini, dan mandi pun tidak lama, sebentar sudah naik ke atas lagi

Beginilah suasana di mata ie, tempatnya sederhana tidak terlalu luas dan pengunjung pun tidak terlalu banyak, karna ini bukan tempat wisata khusus, karna tempat ini berada di dalam komplet batalion tentara, tapi kalau mau berkunjung ke sini bebas, siapa saja boleh berkunjung ke sini

Sekian cerita saya pada pertemuan kali ini dan bagi saya ini keseharian yang sangat indah dan penuh kenangan dan terima kasih untuk kalian semua, sampai jumpa dan sampai bertemu kembali di lain waktu dan di tempat yang sama.

SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.