The Diary Game Season 3 - Better Life ( Rabu,19 Mei 2021 ) suasana di pasar ikan hias jatinegara

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum , selamat malam sobat steemian dimanapun kalian berada , semoga selalu dalam keadaan sehat dan di lancarkan segala kegiatan , rejeki dan usaha yang halal dan berkah di masa pandemi Corona ini, aamiin.
Hari ini saya ingin menceritakan suasana di pasar ikan hias jatinegara yang mana saya kesana merupakan salah satu rutinitas saya yaitu membeli pakan ikan hias yang saya miliki

IMG_20210519_214620.jpg

pasar ikan hias Jatinegara terletak di Jl. Bekasi Barat No.31, RT.4/RW.2, Bali Mester, Kota Jakarta Timur dan berlokasi tepatnya di lapangan Urip sumohardjo buka dari jam 23.00 - 05.00 .. di pasar ikan hias Jatinegara sebagian besar pedagang menjual ikan hias mulai dari ikan-ikan hias kecil seperti Guppy,moly,cupang,ciclid ,neon Tetra , dan masih bnyak lagi sampai ikan-ikan besar seperti arwana,aligator,Channa,pacu,lohan,koi dan masih banyak lagi , dan bahkan ikan laut pun tersedia disini
Tidak hanya menjual ikan hias yang beraneka ragam,di pasar ikan hias Jatinegara juga menjual aneka tempat aksesoris untuk ikan mulai dari akuarium , filter ,aerator dan pompa airny serta tanaman air dan pakan ikan juga di jual di sini dan tergolong komplit untuk pembeli membeli keperluan ikan hiasny terpenuhi di sini

IMG_20210519_215127.jpg
Dan saya pun termasuk yang rutin ke pasar ikan hias ini untuk membeli pakan ikan hias milik saya karena di samping harganya murah isinya juga lumayan banyak dan terkadang tertarik untuk membeli ikan yang menarik hati untuk di jadikan koleksi saya
IMG_20210519_214627.jpg
Jadi tak heran di pasar ikan hias Jatinegara selalu di padati pengunjung dan membuat saya terkesan karena di masa pandemi ini masih ada sedikit roda ekonomi yang berjalan di sini untuk para pejuang rupiah dengan menjajakan ikannya dan lain2ny sehingga di masa pandemi ini masih bisa meraih sedikit rupiah
Di pasar ikan hias ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan di wajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan , walaupun terkadang terkendala dengan menjaga jarak karena padatnya pengunjung tetapi tetap petugas di lapangan berupaya untuk menjalankan protokol kesehatan
IMG_20210519_215240.jpg
Di pasar ikan hias Jatinegara di samping lokasi utamanya di lapangan ada lokasi lain yang juga menjual sama komplitnya hanya saja tempatnya berada di trotoar jalan dan jam buka ny juga di waktu2 tertentu
IMG_20210519_215659.jpg

Demikianlah saya menceritakan suasana di pasar ikan hias Jatinegara dengan harapan bahwa para steemian mendapatkan info yang berguna untuk keperluan ikan hiasnya atau aksesorisnya di kemudian hari ketika berkunjung kesini , saya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu luang sobat steemian yang telah membaca post saya .
Akhir kata wassalam , salam steemian.

Sort:  

Foto ikannya nggak ada mas?

Aku nge test foto ikanny gak keliatan om ikannya hanya plastikny ajj , pakai Blitz malah makin gak keliatan .. mungkin karena kamera hp ku kurang bagus , tapi next aku usahain dapet fotonya .. makasih ya om ..

 3 years ago (edited)

ada tricknya mas... jangan pake blitz, pake senter yang di hp saja ..terus baru ambil fotonya, saya lihat begitu istri saya mengakali ambil foto malam hari pada bunga wijaya kusuma, kalau benda lain saya juga belum coba

Terima kasih om triknya nanti saya coba ..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Alhamdulillah , terima kasih banyak dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41