The Diary Game Season 3 - Better Life(Jumat , 23 - April - 2021) Aktifitas pagi saya

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum , selamat pagi kawan-kawan steemit semua , pagi ini saya sedikit menceritakan aktifitas pagi saya yang mana sedikit banyak d lakukan sebagian besar orang di masa pandemi saat ini .. dimulai dari jam 07.00 pagi saya memulai dengan menyiram tanaman hias milik mertua saya , yang saat pandemi Corona ini mertua saya sangat antusias dan suka memelihara tanaman hias di rumah , beberapa tanaman hias yang dia miliki adalah janda bolong yang sempat viral beberapa waktu lalu , lalu ada pakis , dan daun sirih dan masih banyak lagi .. ini membuat d sekeliling rumah terlihat hijau dan sejuk sekali saat di pandang.

IMG_20210423_085407.jpg
Setelah menyiram tanaman , saya melanjutkan dengan mengontrol dan memberi pakan ikan hias peliharaan saya , ikan hias yang saya pelihara di antaranya ikan cupang , Guppy dan moly .. saya sangat senang merawat dan membudidayakan ikan tersebut karena banyak sekali pelajaran dan hal unik yang bisa di dapatkan dari itu semua .. mulai dari mengembangbiakan , sampai menjadi ikan yang cantik itu sangat luar biasa proses dan keajaiban yang tidak terduga bisa kita dapatkan .. dan itu semua menjadi pengingat kita akan kebesaran Allah SWT Tuhan kita yang sungguh luar biasa dalam menciptakan makhlukny ,

IMG_20210423_085458.jpg

IMG_20210423_085517.jpg
Di lain waktu saya akan menjelaskan mengapa bisa memelihara dan membudidayakan ikan hias ada hal unik dan luar biasa yang di dapatkan .. demikian aktifitas cerita pagi ini yang ingin saya bagikan untuk kawan-kawan steemit semua , sedikit banyak sebagai salam permulaan dan perkenalan dari saya yang masih baru di dunia steemit yang siap menerima masukan dan bimbingan dari kawan-kawan steemit semua , salam hormat, damai dan kasih sayang dari saya .. terima kasih

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41