Kontes Power Up Minggu #1 di STEEM SEA

in Steem SEA2 months ago

1000004416.jpgEdit di PixelLab

Salam rekan steemit di manapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Pada kesempatan ini aku akan berbagai tulisan tentang kontes power up yang di adakan di komunitas Steem Sea sesuai pemahamanku. Sebelum melanjutkankan aku ingin mengundang @waliyul, @zharaa, dan @dhisky untuk ikut berpartisipasi di sini.

1. Apa Makna Power Up bagi Anda? (Jelaskan menurut versi anda sendiri)

Dari pengamatanku power up adalah meningkatkan steem power yang ada di dalam wallet atau tabungan. Power up juga memiliki makna yang sangat signifikan yang harus di ketahui oleh semua pengguna baru, dan aku menyebutnya dengan "merakit kendaraan". Mungkin anda baru mendengar kata-kataku tadi "Merakit kendaraan", ya aku menyebutnya begitu.

Karena saat melakukan power up aku selalu membayangkan bahwa sedang membuat satu kendaraan untuk berjalan ke masa depan dengan kendaraanku sendiri. Apa artinya? Jadi saat kita masih memiliki power yang masih berjumlah kecil maka sebagai seorang steemian masih mengharapkan dukungan dari orang lain yang ku sebut "menumpang pada kendaraan orang lain untuk pertumbuhannya. Sedangkan ketika kita telah memiliki steem power yang jumlahnya banyak hasil dari power up setiap harinya. Maka kita telah memiliki kendaraan sendiri sehingga tidak mengharapkan pada kendaraan orang lain dalam berjalan ke depan, di mana steem power kita telah banyak maka akan lebih mudah dalam menghasilkan steem power berikutnya dari hasil kursi-kursi akun sendiri.

2. Bagaimana Strategi Anda untuk Melakukan Power Up?(Jelaskan sesuai dengan pengalaman yang telah anda lakukan minggu ini)

1000004405.jpgScreenshot-ku sebelum melakukan power up

Sudah beberapa bulan aku melakukan langkah power up yang sama hingga sampai minggu ini. Sejak memikirkan kebutuhan biaya hidup aku mulai merubah caraku melakukan power up, di mana dulunya aku selalu melakukan power up semua steem yang aku miliki. Tapi kini aku hanya melakukan power up setengah dan menyisakan 50% untuk mencukupi kebutuhan hidupku atau jajan kuliah setiap hari.

Sejak steem power ku telah mencapai 5000 sp aku sudah merupakan strategi-ku dalam melakukan power up. Dan mungkin perubahan ini akan terus berjalan sampai bila-bila dan aku tetap akan mempertahankan di club5050 seperti yang ada saat ini.

3. Menurut pengalaman anda sendiri : Apa Keuntungan Power Up untuk diri anda sendiri dan bagaimana pengaruh bagi pengguna lain?

1000004415.jpgScreenshot-ku setelah melakukan power up

Power up memiliki pengaruh besar dalam pertumbuhan steem power pada akun kita sendiri. Banyak sekali keuntungan yang dapat di hasilkan dari power up. Salah satunya adalah ketika kita melakukan power up setiap hari hingga sp kita semakin bertambah dan berjumlah banyak maka keuntungan kita adalah menerima kurasi yang lebih banyak dari hasil vote pada aku penggunaan lain yang telah kita berikan vote. Dan semakin banyak sp yang kita miliki akan semakin besar hadiah imbalan yang di hasilkan.

Tidak hanya untuk diri sendiri tapi untuk pengguna lain juga sangat bermanfaat. Pada saat sp yang kita miliki telah mencapai jumlah yang sangat banyak maka vote yang kita berikan pada steemian lain akan lebih besar dan membuat si penggunaan memuaskan saat menerimanya.

4.Bagikan pengalaman anda, bagaimana cara anda meningkatkan Steem Power anda minggu ini?

Wah, minggu ini benar-benar menyenangkan dalam peningkatan steem powerku. Setelah Meng-klaim hasil kurasi dari postingan aku mengumpulkan hingga mencapai 10, 20,30 atau seterusnya lalu aku membagi dua untuk melakukan power up 50% dan menarik ke biaya hidupku 50%.

Jangka power up tidak terlalu lama-lamaaku lakukan, saat steem telah terkumpul dengan jumlah yang memada aku langsung menyegerakan power up dan tidak membiarkan terdiam lama di luar karena ini akan mempengaruh pada club yang kita miliki saat itu dan bisa saja terjadi penurunan club jika terlalu lama mendiamkan steem di luar.

5. Berapa besar Steem yang anda Power Up minggu ini, berikan buktinya dengan jelas.

Steem yang saya power up dalam minggu ini mungkin tidak terlalu besar karena ini akan tergantung pada kurasi dari hasil postinganku. Jika mendapatkan hasil yang banyak maka power up ku juga akan banyak dan juga sebaliknya. Untuk minggu ini mungkin aku melakukan power up kurang lebih sekitar 25 steem sesuai dengan steem yang aku miliki. Dari 50 steem aku membagi dua menjadi 25 steem dan itulah yang aku power up.

Di bawah ini adalah screenshot bukti power up yang baru saja saya lakukan.

1000004413.jpgScreenshot proses power up

Itulah tulisan dan beberapa gambar yang dapat saya bagikan dalam tantangan kali ini tentang Power up. Terima kasih buat rekan steemit semua yang sudah bersinggah di postingan saya.

Salam @cymolan

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61497.04
ETH 2478.29
USDT 1.00
SBD 2.66