The Diary Game - Betterlife || Jumat, 17-09-2021 || Santai ditepi pantai

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Gimana kabar sobat Steemian semuaanyaaa semoga selalu sehat dan dijauhkan dari coronaa.

Hari ini aku memutuskan ikatan yang sangat erat dengan kasur kesayanganku (hehehehe) pukul 05.45 WIB. Sebelum ke kamar mandi aku menyempatkan melihat notifikasi di hpku. Setelahnya dengan langkah santai aku menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri serta berwudhu. Selesai berwudhu dan solat , seperti biasanya aku melanjutkan dengan aktivitas menjadi pengurus rumah tangga 🤭. selesai aktivitas rutin aku pun melanjutkan aktivitas belajar daring yang entah sampai kapan akan berakhir.
IMG_20210919_190209.jpg

Pembelajaran kali ini menggunakan google classroom

Aku pun memulainya dengan sedikit rasa malas. Pembelajaran Hari ini lebih cepat selesai dibandingkan dengan hari lain karena hari ini hari Jumat dimana muslim laki laki menunaikan sholat Jumat dan daring berakhir sekitar pukul 11.30 WIB.

Karena aku perempuan,waktu yang digunakan para laki laki sholat aku pergunakan waktu untuk menyelesaikan tugas yang belum selesai. Saat pukul 14.15 dering teleponku berbunyi dan aku melihat siapa yang nelpon?. Ternyata adalah Yuli (temanku) yang nelpon. Dan aku pun segera mengambilnya dan meletakkan telepon pintar ke samping telingaku. Rupanya dia mengajakku untuk duduk santai,dan aku pun setuju sambil mengrefresh otak .

Aku pun bersiap siap dan mengganti baju. Tak lama hp ku berbunyi notifikasi, dan benar dugaanku Yuli akan mengatakan OTW (On The Way).Karena dia menjemputku untuk kali ini. Aku pun menunggu Yuli di teras rumah ku, sekitar 4 menit setelah pesan itu terkirim Yuli pun sampai di rumahku. Tanpa basa basi aku pun langsung menuju ketempat Yuli berdiri dan menyapanya. Setelah itu kami langsung gass berangkat tanpa tujuan hehehhe. (kami emang seperti itu, yang penting kami jalan ).

Banyak tempat yang ingin kami kunjungi tapi untuk kali ini kami memilih laut untuk menjadi tempat untuk bersantai kami. Berhubung kami belum makan siang,kami memutuskan untuk mencari makanan yang bisa disantap sambil bersantai di laut nanti. Dan Ayam Geprek menjadi menu makan siang kami kali ini. Selesai membeli ayam geprek kami langsung menuju tempat tujuan kami yaituu laut.

Kali ini kami memilih Pondok Kak Sal . Pelayan disini ramah dan sangat baik saat menyambut kita. Pelayan tersebut membawakan buku menu ke meja kami. Kami hanya memesan minum, karna untuk makan kami sudah beli ayam geprek.

IMG20210915120646.jpg
sangking laparnya kami tidak menunggu air,kami langsung makan dengan lahap 🤭

Sambil menyantap makanan kami menikmati pemandang siang yang hampir sore ini

IMG20210915122129.jpg

Mari gapai tangan ku hehehehe

Sekitar pukul 16.50 WIB kami kembali kerumah. Dia mengantarkanku ampai depan rumah dengan selamat.Setalah Yuli pamit untuk pulang aku pun langsung menuju kamarku dan membersihkan diri.

Tak terasa Magrib pun tiba aku pun segera menuju ke balai pengajian untuk pergi mengaji. Pukul tak terasa ngaji pun selesai pukul 21.35 WIB. Dan aku kembali kerumah untuk beristirahat.


Mohon bimbingannya

@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@el-nailul
@heriadi
@nazarul
@cicisaja
@firyfaiz
@mirzamg
@herimukti
@muzack1
@curiesea
@nadilchairi
@muhammadbakrie
@yanijenewa


@cuul25

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Dek
Tagar nya jgn salah ya
Indonesia yg benarnya. Bukan indosedia.
Dan tagarnya satu lagi betterlife
Itu yg abg tau okeyyy
🙏🙏🙏
Dan tolong tanyak lg sama pak bakrie tentang limit dlm postingannya ya.
Di sini sama sama kita belajar

Iyaaa bang makasi banyak,mohon bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65051.86
ETH 3163.86
USDT 1.00
SBD 2.54