Perkenalan

in Steem SEA3 years ago

HAII SOBAT STEEMIANN SEMUAANYA!!

APA KABAR?!!
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia,ya!

Saya sangat senang bisa mengenal dan bergabung ke steemit hari ini,semoga steemet bisa menjadi wadah untuk berbagi cerita keseharian saya.

IMG_20210905_120542_647.webp

Foto perkenalan diri saya

Perkenalkan nama saya Cut Ulfa Mutia Dara,orang orang sering menyapa saya Ulfa. Saya lahir di Lhokseumawe pada tanggal 25 Agustus 2004 dan sekarang saya berusia 17 thn. Saya berasal dari Negara Republik Indonesia ,Provinsi Aceh ,di kota Lhokseumawe ,kecamatan muara dua tepatnya di desa 'Meunasah Manyang Kandang'
Sekarang saya menempuh pendidikan menengah atas di MAN Kota Lhokseumawe dan saya sisiwi kelas XII.

Dalam bidang crypto saya kurang berpengalaman,akan tetapi saya tidak akan menyerah dan putus asa karna saya yakin dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Hobi saya dibidang seni. Seni beladiri dan seni musik. Di seni beladiri saya mengikuti pencak silat yang berasal dari perguruan MERPATI PUTIH cabang Kota Lhokseumawe. saya menekuni hobi ini kurang lebih sudah 3tahun. Banyak manfaat tersendiri saat saya bergabung di komunitas silat ini ,contoh nya saya bisa belajar bagaimana cara untuk menjaga diri, indahnya kekeluargaan,indahnya kebersamaan dan saya mengenal steemit dari pelatih saya @muhammadbakrie .

IMG-20200315-WA0011.jpg
Kebersamaan kami di pencak silat

Hobi selanjutnya bidang seni musik yang saya tekuni melalui drumb band, saya mulai mengenal durmb band sejak duduk di bangku menengah pertama,karena di sekolah ada grup drum band ,selanjutnya saya melanjutkan ke grup drumband pemerintah. Di drumband banyak pelajaran yang bisa bermanfaat seperti indahnya kebersamaan,kekompakan dan kekeluargaan.

IMG-20190817-WA0006.jpg

Kenangan 2019 sebelum covid melanda

Saya mengenal steemit dari @muhammadbakrie beliau adalah salah satu pelatih saya di pencak silat. Beliau @muhammadbakrie banyak memberi motivasi agar pelajar sepeti saya bisa menghasilkan tanpa harus terikat dengan apapun. Oleh karena itu saya bergabung di platform hebat yaitu steemit karena motivasi serta penyemangat dari @muhammadbakrie.

Saya akan mencari informasi,sahabat baru dan pastinya saya akan berbagi keseharian saya di platform hebat ini.
Sekian perkenalan singkat saya terimakasih dan mohon dukungannya buat steemean semuaanyaaa.

#achievement1
#tugas1
#perkenalanindonesia
#steemexclusive

Sort:  

Selamat bergabung di komunitas Steem SEA @cuul25,
Untuk tagging mohon sedikit di revisi atau dipisah antara introduction/perkenalan dengan imtangging indonesia ☺🙏

 3 years ago 

Maaf @mirzamg Mereka murid saya,cuma saya baru belum sempat untuk banyak memberikan kepada mereka karena keseringan disekolah,tapi saya akan membagikan sedikit yang saya bisa🙏🙏🙏

Iyaa tidak ada apa-apa bang, insyaAllah seiring berjalan nya waktu akan lebih baik lagi ☺☺🙏

 3 years ago 

Iya,
Nanti akan saya arahkan lagi untuk pemakaian tag yang benar dan sesuai degn postingan

Siap bang. Terimakasih banyak bang, dan mungkin bisa diarahkan untuk mengikuti program betterlife biar kita sama-sama menikmati energi positif ini ☺🙏

 3 years ago 

Siap
Mohon arahannya juga bg @mirzamg🙏🙏🤲🤲

InsyaAllah sama-sama saling berbagi bang, ☺☺🙏🙏🙏

Iyaa pak, terimakasih atas informasinya pak,mohon bimbingannya

 3 years ago 

Iya, pasti akan bapak bimbingan semampu yang bapak tahu dan bisa,kita saling sama-sama belajar dan berbagi ilmu satu sama lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65051.86
ETH 3163.86
USDT 1.00
SBD 2.54