The Diary Game (28 November 2020) : Happy Teachers Day

in Steem SEA3 years ago
Assalamu’alaikum sahabat Steemian’s.

5A17D692-0A8E-476E-8D93-2D5CC0E17F74.jpeg
Cake berwarna merah dari anak-anak tercinta

Sudah beberapa hari cuaca disini mendung, terasa sangat sejuk setiap paginya. Pagi ini saya bangun sangat telat, jam hampir menunjukkan pukul 10.00 ketika saya melihat layar handphone, semalam memang saya tidur hampir pagi karena ada hal-hal yang dikerjakan. Bangun tidur saya berkeliling rumah mencari suami, setelah ketemu saya katakan bahwa hari ini ada rapat di sekolah jam 09.00, beliau balik bertanya, ini sudah jam berapa rupanya, tanpa kata saya meninggalkannya menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.

Sekitar pukul 10.30 saya sudah sampai di sekolah, di luar hujan turun rintik-rintik, tetapi guru-guru di sekolah tetap ramai untuk mengikuti rapat, sayapun langsung mengganti jilbab yang dibawa @fwinanda, padahal belum saya bayar, tidak apa lah jika duluan dipakai. Di sekolah, saya dan @kanzia duduk berdampingan, kami jarang bertemu tetapi sekali-sekalinya bertemu rasanya tidak sanggup ketawa dengan cerita-cerita aneh kami. Pukul 12.00 saya mendapatkan chat dari salah seorang murid, ternyata anak-anak didik saya ( kelas XII MIA 4 ) meminta saya untuk ke ruangan kelas. Karena memang ada hal-hal yang perlu dibicarakan maka tidak menunggu lama, sayapun menuju ke kelas.

B747FD7C-E841-4BDF-AF10-A9C8E4167BF9.jpeg
XII MIA 4

Sesampainya di kelas ternyata mereka sudah mempersiapkan sebuah kejutan, walaupun hari guru telah berlalu tetapi mereka tetap semangat untuk menunjukkan rasa perhatiannya terhadap saya. Walaupun saya adalah guru mereka, tetapi kenyataannya merekalah yang mengajarkan banyak hal kepada saya, kepedulian, kebersamaan, serta kasih sayang. Sangat bersyukur bisa menjadi wali kelas XII MIA 4 ;)

31EE3090-48A7-4DA8-82F5-5D43E7144E79.jpeg
”warna favorit bu Ola” kata mereka ;)

Dengan rasa senang sekaligus terharu saya pulang ke rumah. Setelah menyusun hadiah dari anak-anak saya melanjutkan pekerjaan yang tertunda saat di sekolah tadi. Malamnya, saya hanya di rumah saja sampai waktunya nanti beristirahat.

Terima kasih kepada pak @radjasalman, bang @anroja, kak @ernaerningsih, bang @nazarul, bang @muzack1, @el-nailul dan semuanya yang masih terus memberikan bimbingannya😇

Sort:  
 3 years ago 

Berkat gurunya yang ikhlas memberikan ilmunya semoga kelak mereka menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, guru, Nusa, dan bangsa

Aamiin yra😇selamat hari guru pak @p3d1 ...

 3 years ago 

Semoga menjadi hari yang penuh berkah

Aamiin...

 3 years ago 

Selamat hari guru, keikhlasan akan membawa berkah yang melimpah. Sukses selalu untuk Ola dan keluarga ya

Terima kasih bang nailul ;)

 3 years ago 

Serba merah ini ya bu Ola..?
Selamat hari guru ya bu Ola dan semoga selalu menjadi idola para muridnya.

Red is the passion bang 😅 terima kasih;)

 3 years ago 

Mantul... Pilihan yang keren...😀

🤩

 3 years ago 

Dengan kelembutan hati mengajar serta membimbing siswa, anda layak mendapatkan perhargaan dari siswa. Selamat hari guru...

#onepercent
#indonesia

Terima kasih pak muzack ;)

 3 years ago 

Sama-sama bu guru

 3 years ago 

Happy teachers day bu ola yg so cute😍

Happy teachers day juga bu rindu tmn seperjuangan 😅😅😘😘

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Thank’s

 3 years ago 

Happy teacher day mimi ola cantik 🥰❤️ btw, jilbabnya cantik ya mashaAllahhh @cutsophia11

Sama2 bunda Khanza 😘 engga nyesal pokoknya walaupun PO ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12