The Diary Game (23 Oktober 2020) : Meet Up di Hari Jumat

in Steem SEA4 years ago
Assalamu'alaikum steemian..

789C02E2-8089-46D6-A900-4E32F73289AB.jpeg
MJ Cafe

Pagi ini aku terbangun sedikit terlambat, karena semalaman menonton film, dengan agak hoyong aku beranjak dari tempat tidur tanpa kacamata, alhasil aku menabrak gagang pintu, jelas saja membuat lenganku tergores lumayan panjang.

Setelah melaksanakan rutinitas harian, aku menyiapkan materi daring untuk murid-murid, sekaligus memperbaiki RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) yang sudah diketik.

1C53F5F6-6CE6-42D1-94B8-FB8B210186E4.jpeg
Los Kala

Aku menyiapkan makan siang dengan terburu-buru karena siangnya ada janji yang harus ditepati. Pukul 15.00 WIB aku menjemput teman karena hari ini tempat tujuan kita agak jauh, yaitu cafe MJ di Krueng Geukuh, jadi kami jangan pergi terpisah-pisah, selain hemat bensin juga tidak enak sendirian dalam perjalanan. Sebenarnya kita hanya sekedar ngopi di cafe seputaran Lhokseumawe, berhubung salah seorang teman kami sedang berada di Gunung salak, jadi kami memutuskan untuk bertemu di Krueng Geukuh.

6670DECE-3279-49B9-8FA0-2CA7764F5157.jpeg
MJ Cafe

Sesampainya di Cafe MJ, kami memesan beberapa makanan dan melanjutkan pembicaraan yang terputus saat di WA Grup semalam. Lumayan lama terbawa suasana hingga lupa hari sudah mau magrib. Karena Ira balik kembali ke Gunung Salak, jadi kami memutuskan untuk bubar. Aku dan Juli langsung pulang ke arah Lhokseumawe.

Setelah sampai di rumah, aku bergegas melaksanakan sholat, membereskan dapur, membantu anak membuat tugas daring, dan saat malam mulai larut aku segera menuju kamar untuk beristirahat.

Sekian cerita saya hari ini, terima kasih kepada pak @radjasalman yang selalu memberi dukungan kepada kami selaku pemula. Salam kenal bang @anroja, kak @ernaerningsih, bang @nazarul, bang @muzack1, @el-nailul dan semuanya. Mohon dukungan dan bimbingannya... 🙏🙏

Sort:  
 4 years ago 

Hadduhhh, dimanakah letak MJ cafe itu, saya tertarik dengan ikannya. Tetap semangat ngopi bareng jangan lupa pakai masker ya buk @cutsophia11

Salam

Dari Lhokseumawe lewat simpang ASEAN sebelah kanan pak Nailul😇

 4 years ago 

Di lokasi ini dulu pernah kita survei untuk lokasi meetup kita. Bahkan di posisi atas inilah yang menjadi pilihan terbaik kami saat itu untuk kita ketemuan dengan steemian steem SEA. Namun terpaksa ditunda akibat pandemi. Semoga pandemi ini segera berlalu.

#onepercent #indonesia #affable

Aamiin ;) iya pak, tempatnya recommended👍

 4 years ago 

Padahal cukup mantap kan bang👍

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 300SP 500SP 750SP
1000SP 2000SP 3000SP 4000SP 5000SP

Terima kasih

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48