The Diary Game (01 Oktober 2020) : Busy on Thursday

in Steem SEA4 years ago
Assalamu’alaikum,

C00A2ACA-DFF4-4E98-9E41-CF32DBE4FD14.jpeg
Gedung BPJS Ketenagakerjaan

Pukul 06.00 WIB saya terbangun dari tidur, setelah sholat dan melaksanakan rutinitas di pagi hari langsung saya bersiap-siap untuk ke sekolah, karena hari ini ada rapat dewan guru jadi dengan semangat berangkat ke sekolah.

9ECE36A6-6910-431D-89E0-96B94D5566C8.jpeg
Rapat Dewan Guru

Setelah mengikuti rapat beberapa jam, akhirnya kami menyepakati beberapa hal yang berkaitan belajar mengajar dalam jaringan (daring), sangat lega rasanya jika suatu keputusan itu diambil dengan musyawarah dan pastinya tetap mengikuti aturan pemerintah.

Selesai rapat, saya tidak pulang ke rumah. Ada keperluan lanjutan berkaitan dengan pengajuan JHT tempo hari. Alhamdulillah pengajuan saya diterima, klaim berhasil, pihak BPJS ketenagakerjaan menyampaikan kabar bahagia bahwa saya tinggal menunggu saja dana JHT ditransfer ke rekening selama 5 hari dalam masa kerja.


Dimsum

CA2CE2A7-054C-4BE7-9208-C9AE9E471AD0.jpeg
Spagheti Panggang dan Pizza Roll

31350793-7627-4652-9F8A-56A41B64E7CC.jpeg
Jus Alpukat

Saat perjalanan pulang, teman saya menelfon untuk memastikan agar tidak lupa menjemputnya karena hari ini kami ada jadwal takziah di rumah teman yang mana ibu mertuanya meninggal dunia. Sepulang dari rumah duka, seperti biasa kami singgah di cafe untuk bersantai. Saya dan empat orang teman lainnya memesan makanan dan minuman kami masing-masing, beruntungnya saya mempunyai teman yang doyan makan, jadi kalau naik berat badan, saya tidak gendut sendirian. Saya dan teman-teman sangat menikmati sore kami, di cafe ber AC yang juga milik sahabat arisan kami terdahulu, cafenya sangat nyaman dan terletak di tengah-tengah kota.

Empat orang teman saya memesan minuman dingin karena hari luar sangat panas, saya masih konsisten untuk tidak minum minuman dingin. Lumayan lama kami nongkrong sore hari ini, skitar pukul 18.00 WIB barulah pulang ke rumah masing-masing.

49A3C264-5D02-4A2A-8D58-40FFB3C17004.jpeg
Saya dan Mr.Crab

Sesampainya di rumah, kaki ini rasanya kebas, badan pegel, dan mata pun sudah berat. Tetapi tidak menyurutkan niat saya dan suami untuk makan Craby Crab malam ini. Pukul 20.00 WIB kami menuju ke cafe Craby Crab, agak lama menunggu karena masakan dibuat setelah kita memesan. Tapi hasilnya tidak mengecewakan, rasanya pas. Sebenarnya ada dua tempat favorit saya untuk menu kepiting ini, agar tidak bosan, saya sering berpindah-pindah, kelebihan di tempat yang satunya lagi adalah juga tersedia menu ayam pecak mozarella yang merupakan kesukaan saya dan suami. Mungkin cukup sekian dulu saya menulis testi tentang makanan. Setelah selesai makan, kami beranjak pergi, tetapi sebelum sampai di rumah, suami saya minta di belikan kopi.

A7325AA7-1039-4514-ACEC-E318D942D554.jpeg
Bara Coffee

Suami meminta saya untuk membelikan kopi untuknya, tidak biasanya beliau menyuruh saya, mungkin karena tempat parkir sangat padat takutnya ada kendaraan yang mau pulang. Saat saya membuka pintu cafe, sontak tercium aroma khas kopi, terlihat di sebelah kanan ada bartender dan kasir, saya memesan sanger espresso panas sekaligus membayar (memang seperti itu prosedur membeli kopi di cafe ini). Saat menunggu kopi diracik, saya melihat sekeliling, cafe ini sangat klasik ala retro membuat saya teringat rumah nyanyak dan amponnek (nenek dan kakek). Beberapa menit kemudian kopi diantar ke tempat saya duduk. Kopi adalah jajanan terakhir malam ini. Sesampainya di rumah, saya langsung bersiap-siap untuk beristirahat agar esok badan kembali bugar.

Terima kasih atas bimbingannya selama ini, mohon kritik dan saran pak @radjasalman @tuahsigoe.
Salam kenal bang @anroja, kak @ernaerningsih, bang @nazarul, bang @muzack1, @el-nailul dan semuanya. Mohon dukungan dan bimbingannya... 🙏🙏

Sort:  

tidak ada kritik dan saran untuk anda @cutsophia11, sudah bagus sekali, good looking.

#onepercent
#indonesia

Good comment, Thank you ;)

Alhamdulillah klaimnya berhasil ya walau butuh waktu.

Makanannya terlihat enak-enak mbak jadi ngiler malam begini saya lihatnya ehehe

#twopercent
#indonesia

 4 years ago (edited)

Iya alhamdulillah 😇 jangan begadang kak hujan-hujan begini, perut suka berontak 🙈

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terima kasih

 4 years ago 

Mbak makanannya enak semua kayaknya.. tapi yang paling gak tahan lihat kepiting yang di tangannya..pengen makan batoknya sekalian🤣😂

Ahahah 😂 cuma limbad yang mampu pak😂