The Diary Game (28 Mei 2024) saya di rawat lagi di rumah sakit cut Mutia

in Steem SEA24 days ago

Assalamualaikum

pada hari Selasa tanggal 28 mei 2024 saya masuk kerumah sakit cut Mutia jam tiga malam saya di bawa oleh ibu saya ke rumah sakit cut Mutia, setelah itu saya langsung di bawa ke UGD lalu saya langsung di pereksa lalu di impus.

IMG20240528162206.jpg

dalam ruangan


selesai di impus lalu saya langsung di bawa keruangan setelah itu saya pun sudah di ruangan lalu ibu pun pergi kedepan sebentar karena mau ambil obat untuk saya, lalu ibu pun sudah mengambil obat lalu saya langsung tidur.

setelah itu ibu pun tidur karena sudah jam setengah empat kami pun baru tidur setelah itu perawat pun datang lalu saya di suntik setelah di suntik saya langsung tidur lagi.

IMG20240528111935.jpg

saya sudah di kasih oksigen


setelah itu sudah jam tujuh pagi lalu saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya langsung makan nasi selesai makan nasi saya minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk sebentar habis itu saya tidur lagi.

habis itu sudah jam delapan pagi saya tiba-tiba dada saya sakit sekali lalu ibu saya pun sudah pulang sebentar karena mau memasak untuk ayah dan adik-adik saya, lalu saya gak tahan lagi lalu ada ibu di samping saya ibu itu sakit anak nya, lalu ibu itu pun memanggil perawat lalu saya pun di kasih oksigen, setalah itu ibu saya pun sudah sampai dengan Abang saya @dikimon2 lalu ibu pun duduk di samping saya dan Abang saya @dikimon2 berdiri di depan saya.

IMG20240528162301.jpg

lagi makan roti


setelah itu saya sudah di kasih oksigen lalu saya sudah mendingan lalu saya pun tidur setelah itu perawat-perawat pun balik ke rungan masing-masing lalu saya pun tidur,
setelah itu saya bangun sebentar karena dokter pun sudah masuk.

setelah itu sudah jam sebelas lalu dokter pun sudah masuk lalu saya langsung di pereksa oleh dokter lalu saya di tanya kenapa sakit dada lagi lalu saya pun sudah di pereksa lalu saya langsung tidur lagi.

IMG20240528202209.jpg

saya lagi duduk-duduk di ranjang


habis itu sudah jam setengah tiga siang lalu perawat pun datang lagi untuk suntik saya lagi lalu saya sudah di suntik lalu saya duduk-duduk di atas ranjang.

setelah itu saya pun makan roti karena saya gak mau Nasi lalu ibu saya langsung membeli roti untuk saya setelah itu ibu pun sudah pulang lalu saya makan roti sedikit lalu saya langsung tidur lagi.

setelah itu sudah magrib lalu saya bangun lalu saya duduk-duduk sebentar habis itu saya langsung makan nasi sedikit selesai makan nasi saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur malam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 23 days ago 

Semoga lekas sembuh, salam kenal..

Terimakasih atas doa nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53