The Diary Game season 3 || Betterlife || Kamis (13 Mei 2021) Berkumpul Bersama Teman-Teman Lama

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman-teman Steemit, Apa kabar semua, semoga selalu diberi kesehatan,umur panjang, dan semangat dalam menjalani kesehariannya.

Malam hari ini, saya diajak teman-teman saya untuk kongkow di salah satu caffe kota Lhokseumawe.

IMG_20210513_213146_813.jpg Sovt Coffie Space

Suasana di sini memang belum begitu ramai, mungkin disebabkan karena cuaca yang sedang hujan dan karena masih pada hari raya pertama, jadi banyak yang masih berkumpul bersama keluarga dirumahnya.
saya memotret Beberapa teman-teman yang sedang berada di caffe tersebut.

IMG_20210513_213049_113.jpg

Saya dan teman-teman menikmati makanan dan minuman dicaffe tersebut sambil diselingi dengan obrolan ringan diiringi gurauan bersama teman-teman yang sudah cukup asing disebabkan lama tidak bertemu.
Setelah sekitar dua atau tiga jam, kami memutuskan untuk pulang dikarenakan sudah larut malam dan saya pun mulai bosan.

IMG_20210513_213027_497.jpg

Sekian untuk The diary game pertama saya, mohon maaf jika saya belum bisa menulis sebaik teman-teman steemit lainnya. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @dhuhri @akbargani serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Terima kasih juga telah meluangkan waktu untuk membaca.

Sort:  
 3 years ago 

Kami sekeluarga mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri"
Taqabbalallaahu minnaa wa minkum

Salam : Anroja

Minal aidzin walfaizin🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59486.49
ETH 2588.00
USDT 1.00
SBD 2.47