The diary game season 3, better life ( 9 september 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin.

hari ini masih seperti hari kemarin,saya bangun jam 05:30 WIB dan saya mandi pada pukul 06:00 WIB,dan ketika saya selesai mandi saya langsung bersiap-siap berangkat sekolah.
pukul 06:40 WIB saya pamit kepada ibu saya dan saya berangkat ke sekolah,kelas XII saya berangkat menggunakan sepeda motor.
dan tak lupa saya mapir ke rumah @nayanay untuk menjemput dia,kami pergi bareng kalau ke sekolah,dan juga pulang bareng.
sampai ke sekolah saya tidak dapat dapat mengambil foto kegiatan apa saja yang saya lakukan karena di larang membawa handphone.kecuali siamg,jika ada unggul atau kelas sore,kami membawa nya,karena tidak sanggup juga dari pagi sampai sore tidak memegang handphone.karena tidak ada kegiata yang saya fotokan di kelas pagi nya,saya langsung ke kelas sore nya saja.

di kelas sore,setelah shalat zhuhur kami istirahat ke dua untuk mencari makan siang,dan yang bukan kelas unggul mereka pulamg ke rumah nya dongg.
saya dan teman saya berkeliling untuk mencari makan,karena kami sudah tidak tau membeli makanan apa lagi,sudah bosan banget makan yang itu-itu aja,sangking sering nya makan.dan kami pun membeli bakso,dan tak lama kami makan,guru pun masuk,kami hari ini kena pelajaran TIK jadi kami tidaak belajar lagi di lab komputer,jadi kami di haruskan membawa laptop masing-masing.belajar pun di mulai,kami belajar mengedit foto di aplikasi PS.

image.png
suasana ketika belajar

sistem belajar nya,awalnya bapak menjelaskan,lalu baru kami yang memulai nya,baru kami yang mengedit nya.
jam pun sudah menunjukkan pukul 15:30 WIB kami pun pulang ke rumah.sebelum saya pulang ke rumah,saya dan @nayanay mampir di sebuah ruko martabak,saya ingin membelikan martabak untuk ibu saya di rumah,untuk cemilan beliau buka puasa,sekalian saya ingin mencoba martabak itu,karena baru di buka juga ruko nya.

image.png

kami sedang menuggu pesanan

agak lama kami menunggu nya,karena baru di buka juga,karena yang jual masih anak kuliahan,jadi mereeka baru pulang kuliah,pulang sebentar untuk mengganti baju,ada abang yang jaga satu orang di situ,abang nya ramah banget,jadi tidak terlalu tegang suasana nya.lumayan lama kami tunggu,akhirnya siap juga pesanan saya,dan setelah itu kami pun pulang,tak lupa sii,mengantar @nayany ke rumah nya,dan saya pun pulang.
di perjalanan cuaca agak gerimis saya langsung cepat banget bawak motor,karena saya membawa laptop,takut laptop nya basah.
sesampainya di rumah,hujan pun lebat,alhamdullah,lebat nya pas sampai ke rumah.

saya bersih-bersih terlebih dahulu,dan saya ingin mencoba martabak yang sudah saya beli tadi,

image.png
tampilan dari kotak nya

image.png
isi nya lumayan banyak

sudah habis setengah,sudah di makan sebagian oleh saya dan kakak saya,heheheh.
dan tak lama azan magrib pun berkumandang,mama saya langsung berbuka puasa,dan mencoba martabak tersebut,dan katanya enak,,dan setelah berbuka puasa,kami pun menunaikan shalat magrib,dan malam jumat,tak lupa membaca yasin atau alkahf.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66188.19
ETH 3564.66
USDT 1.00
SBD 3.14