The diary game season 3, better life ( 8 september 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin.

hari ini saya kembali beraktivitas seperti hari biasa,saya bangun pada jam 05:30 WIB dan pada jam 06:00 WIB saya mandi,dan setelah saya mandi saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah,mulai dari memakai baju,menyusun buku (saya menyusun buku saat pagi hari),dan pada jam 06:40 WIB saya berangkat ke sekolah.saya mampir ke daerah kandang,karena saya pergi bersama teman saya yaitu @nayanay,kami pun pergi bersama ke sekolah.
sesampai ke sekolah,di hari itu teman saya tidak membawa bekal ke sekolah,jadi saya menemani @nayanay ke koperasi sekolah untuk membeli nasi,dan setelah membeli nasi,kami pun naik ke kelas,dan kami pun sarapan sebentar.

tak lama setelah kami makan,guru pun masuk,dan jam belajar pun di mulai,sangat pusing sii,karena minggu lalu kelas XII nya daring,soalnya sistem sekolah nya seminggu-seminggu gitu sekolah nya,karena sedang keadaan seperti ini.

dan jam pun sudah menunjukkan pada pukul 09:30 WIB,kami pun istirahat,saya dan @nayanay tidak membeli jajan karena kami sudah kenyang makan nasi,saya pun masih ada nasi nya,jadi saya tidak turun untuk jajan.
dan setelah kami makan,juga jam sudah jam belajar sudah di mulai lagi,kamipun belajar lagi sampai azan zhuhur berkumandang.

azan zuhur pun berkumandang,semua murid pergi ke mushola untuk melaksanakan solat zhuhur,saya dan sebagian teman saya tidak shalat,karena sedang libur.

dan setelah shalat zhuhur,kami istirahat ke dua,karena ada kelas unggul,jadi kami mencari makanan untuk kami makan di siang hari ini.

lama kami keliling akhirnya kami membeli sesuatu yang biasa kami beli,dan sampai lah ke sekolah lagi,kami pun duduk untuk makan.

image.png
kami yang sedang makan

image.png
saya hanya membeli ini

dan tak lama kami makan,guru pun masuk,dan pelajaran nya adalah tahfiz,berhubung saya sedang libur,saya tidak menyetor nya.
dan jam pun sudah menunjukkan pukul 15:30 WIB kami pun pulang,tetapi saya dan sebagian teman saya tidak dulu pulang karena kami ada badminton,jadi kami pulang lumayan sore.

image.png
ketika bermain badminton

kami bergantian main nya,sebentar laki-laki,dan sebentar kami yang perempuan,seru banget si.
dan jam sudah pukul 17:30 WIB kami pun pulanh,karena rumah saya lumayan jauh.sebelum pulang,saya dan @nayanay mampir ke sebuah toko skincare,dia menemani saya untuk membelik skincare,dan setelah membelinya,kami pun pulang.

image.png
skincare yang saya beli

dan sesampainya saya ke rumah,saya langsung mandi,dan saya makan sebentar dan langsung tertidur,karena kepala saya sangat pusing pada malam nya,dan saya tidak beraktivitas apa-apa lagi pada malam nya.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66099.02
ETH 3560.98
USDT 1.00
SBD 3.16