The Diary Game Season 3, Better Life (23 november 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian,apa kabar kalian hari ini, semoga kalian baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SWT.

IMG20211123083157.jpg
cuaca di lagi ini
Kembali lagi saya yang ingin menceritakan keseharian saya pada hari ini,yaa mungkin sudah bosan ya membaca yang itu-itu saja,tetapi semoga kalian suka dengan cerita saya,dan membuat semakin semangat saya untuk menulis setiap hari,makasiii

hari ini masih sama ya seperti hari kemarin,cuma hanya berbeda kegiatan nya saja..

pagi hari ini saya terbangun, lagi-lagi karena azan subuh yang berkumandang dan suara ibu saya untuk membangunkan saya.
akhirnya saya puj bangun dan seperti biasa,saya duduk sebentar lalu saya menuju ke kamar mandi.tubuhku terkena air yang sangat dingin,saya pun terkejut saat terkena air..

setelah itu saya pun melaksanakan shalat subuh,setelah saya melaksanakan shalat subuh,saya duduk sebentar di atas sajadah sebentar,lalu saya bangkit dari duduk saya dan saya pun tidur lagi,karena tidak ada sekolah pagii..

tetapii...

jam 07.32 wib,saya terbangun karena terkejut,kenapa?
karena hari ini saya dan teman saya ingin mengumpulkan tugas seni budaya.dan sayanggg nya saya tidak memotret pot nya..

terbangun dari itu saya pun langsung bergegas untuk mandi dana setelah saya bersiap" semua,saya pun berangkat, tujuan pertama menjemput @nayanay terlebih dahulu di depan SMK 1 LHOKSEUMAWE.

IMG-20211123-WA0011.jpeg
*sekolah SMK 1 LHOKSEUMAWE"
"saya sudah sampai" tak lama dia pun muncul.dan setelah itu kami pun menuju ke rumah dira, sambil menunggu satu orang lagi yang belum datang yaitu @isslah..

sudah setengah jam kami menunggu @isslah dan dira juga bari selesai mandi dan pakai baju, sesampainya isslah kami pun berangkat ke toko kelontong tempat menjual pot bunga,kami membeli nya di sempang asmi,di situ juga murce"

IMG20211123095936.jpg
di toko kelontong

setelah kami dari situ,saya pun mampir membeli nasik,karena saya dari rumah belom sarapan.
sesampainya di kelas, hanya cuma ada Inayah dan dira,isslah dia hanya menghiasi mading..

saya pun memakan nasi

IMG-20211123-WA0018.jpeg
nasi yang saya makan

akan tetapi,tadi sebelum kami naik ke kelas,kami singgah ke koperasi karena kami ingin membeli air minum..

IMG-20211123-WA0016.jpeg
suasana sekolah saat jam belajar

setelah makan kami pun ke kantor untuk mengumpulkan tugas nyaa,,dan setelah kami kumpulkan saya dan beberapa teman saya pun pergi duduk-duduk di kozi..

IMG-20211123-WA0020.jpeg
di kozi

IMG-20211123-WA0022.jpeg
pesanan kami

tak lama kami duduk di situ,kami pun kembali ke kelas.
sesampainya di kelas kami pun duduk-duduk sambil ngobrol" dan tak lama kemudian azan zhuhur pun berkumandang,kami pun langsung mengambil wudhu dan kami pun shalat di dalam kelas.
setelah kami shalat,kami membuat video tiiktok bersama teman saya.
tak lama dari itu, ustadz pum masuk, hari ini kena bahasa arab..

IMG20211123142141.jpg
suasana di dalam kelas

hari ini ulangan,tetapi hanya di suru baca surat alfatihah beserta artinya,,

tak banyak cerita,karena kami belajar

pukul 15.30 kami pun pulang,saya langsung berangkat pulang setelah berpamitan bersama teman saya..

seandainya saya di rumah,saya sangat letih, setelah saya shalat asar,saya oun! beristirahat,tampa sadar saya bangun tidur ketika azan magrib berkumandang

setelah saya mendengar saya langsung berwudhu dan menunaikan shalat magrib,setelah saya menunaikan shalat,saya pun bersiap" untuk berangkat pergi mengaji.

pada pukul 19.10 wib,saya pun berangkat, sesampainya di sana.

IMG-20211123-WA0061.jpeg
suasana malam ini di balai pengajian

IMG-20211123-WA0071.jpeg
teman saya saat ujian

lalu pada pukul 21.10 wib,kami pun pulang,saya karena saya lapar,saya pun membeli nasi.

IMG20211123214600.jpg
nasi yang saya belik

setelah saya makan,saya duduk sejenak lalu saya menunaikan shalat isya,dan karena saya pun sudah mengantuk,saya pun tertidur.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja@ernaerningsih @radjasalman @alol@nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz@ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

semoga cerita saya menarik untuk di baca..

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69805.09
ETH 3740.40
USDT 1.00
SBD 3.59