The Diary Game Season 3, Better Life (20 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian,apa kabar kalian hari ini, semoga kalian baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SWT.

hari ini saya bangun sangat telat,saya bangun pada pukul 06.44 wib, sedangkan saya harus berangkat ke sekolah, langsung saya bersiap siaap,itu sangat buru buru dan saya selesai pada pukul 07.00 wib, langsung saya berangkat sekolah bersama teman saya.
dan sewaktu sampai ke sekolah,padahal sudah pukul 07.40 wib.di sana masih sepi sekali, seperti tidak ada sekolah, ternyataa yang lainnya pergi telat,saya kira tidak boleh pergi telat,harus pergi seperti biasa nya,,aduuh..

dan setelah saya sampai saya duduk-duduk dulu di kelas teman saya,saya tidak langsung masuk ke kelas saya karena baru saya sendiri yang baru datang ke sekolah,dan saya sambil mengechat teman saya yang lain nya..

dan lumayan lama akhirnya sampai lah @isslah dan lainnya.. langsung saya menunju ke kelas saya,dan di sana kami mengobrol sebentar,dan kami ke kantor guru sebentar untuk menjumpai wali kelas.dan di sana wali kelas memberikan kami tugas untuk mengisi data siswa di kelas kami,dan mengisi mata pelajaran,saya dan @isslah pun bergegas untuk naik ke kelas dan mengisi itu.

IMG-20210619-WA0062.jpg
saya dan teman-teman ketika mengisi nya

dan setelah kami menulis kami langsung turun ke lapangan karena ada pembagian hadiah bagi yang ada juara kelas dan lain nya.. langsung kami turun dan kami pun duduk di lapangan.

IMG-20210619-WA0061.jpg
kami ketika berkumpul di lapangan
dan kami pun mendengar apa yang di sampaikan oleh kepala sekolah dan setelah itu pembagian hadiah..
lumayan lama.dan akhirnya kami pun masuk kelas.dan wali kelas pun membagikan rapot rapot kami,saya lumayan deg degan si karena takut nilai saya jatuuh.dan ketika saya ambil ternyata naik sedikit,dan itu sangat alhamdulilah.
setelah kami mengambil semua,kami pun berfoto-foto

IMG-20210619-WA0025.jpg
foto bersama wali kelas kami @fwinanda
dan setelah itu saya pun pulang duluan ketika mereka asik berfoto foto,saya pulang duluan karena saya punya janji sama teman saya untuk duduk di kfc.
dan kami pun sampai ke sana,,

IMG-20210619-WA0012.jpeg
suasana kfc saat kami baru sampai
dan lumayan lama kami menunggu makanan kami pun datang

IMG-20210619-WA0019.jpg
makanan yang kami pesan
dan kami makan sambil berbincang-bincang,dan setelah kami makan kami mengobrol sebentar dan kami pun pulang..
sesampainya saya di rumah langsung saya shalat zhuhur dan saya beristirahat sebentar,,di sini tidak ada kegiatan sii..

dan ketika malam hari saya dan kakak saya harus ke lhoksukon ke rumah alm.kakek saya,karena ada keduri 30 hari kakek saya.
dan setelah shalat magrib saya pun langsung bersiap siap dan kami pun langsung pergi..tidak terlalu rame.karena hanya orang kampung di situ yang berdoa..

IMG-20210619-WA0081.jpeg
ini suasana di dalam rumah
tidak nampak semua sii.dan masih ada di luar rumah.
dan saya lumayan lama di sana karena awalnya ibu saya ingin pulang, dan ternyata ibu saya tidak pulang,ya sudah saya dan kakak saya yang satu lagi kami pulang bersama kakak sepupu saya..itu jam 23.00 saya sampai ke rumah,dan kakak sepupu saya pulang ke lhokseumawe..dan setelah itu saya shalat isya dan karena saya sangat mengantuk saya langsung tidur deh..

cut fitria dessianda
terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @ steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea .
MOHON DUKUNGANNYA!!!
#betterlife
#thediarygameseason3
#Indonesia
#Steemexclusive
#steem
#dia

Sort:  
 3 years ago 

Cantik-cantik 🤭🤭

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69271.35
ETH 3679.86
USDT 1.00
SBD 3.36