The Diary Game Season 3, Better Life (18 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai steemian,apa kabar kalian hari ini, semoga kalian baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SWT.

lama tidak menulis,yaa,karena tidak ada kemana mana beberapa hari ini,jadi saya tidak memiliki cerita.dan hari ini saya akan menulis cerita saya krna saya ada pergi beraktivitas di luar rumah..

hari ini saya di bangunkan oleh ibu saya pada pukul 05.40 wib.saya langsung bergegas untuk menunaikan shalat subuh dan setelah itu saya lanjuut tidur lagi,dan saya tidak boleh bangun telat karena saya sudah janji untuk duduk-duduk bersama sahabat saya di lhokseumawe..

setelah itu dan akhirnya saya bangun pada pukul 09.00 wib..panik dong saya karena janji pergi pagi,dan setelah saya konfirmasi, mereka mau nya pergi setelah jumat..okey deh,.masih aman..
dan saya beraktivitas seperti biasa di rumah..dan saya menunggu waktu Jumat dan menunggu selesainya shalat Jumat..
dan ketika pukul 13.00 saya langsung menunaikan ibadah shalat zhuhur,,dan langsung bersiap siap untuk pergi.dan ketika saya selesai.mereka di grup masih belum jelas,karena tidak semua datang..dan setelah di omongin,,mereka pun mau ikut dan tidak terpaksa..dan saya pun langsung pergi,dan saya pergi bersama @nayanay,saya menjemput di terlebih dahulu..

IMG_20210618_135720_942.jpg
saya ketika mau otw
ketika kami pergi cuaca nya lumayan mendung

IMG-20210618-WA0031.jpeg
cuaca ketika pergi

dan setelah saya menjemput @nayanay kami langsung ke tujuan.kami duduk di lazzatna bertempat di samping bakso koko

IMG-20210618-WA0034.jpeg
di lazzatna
tempat nya lumayan nyaman..
setelah kami sampai..saya dan @nayanay menunggu yang lainnya..
lumayan lama.mereka pun tiba dan kami langsung memesan makanan,dan makanannya sangat lama sampai nyaa.kami sudah menunggu sangat lama.dan akhirnya makanan pun tiba..

IMG-20210618-WA0125.jpg
salah satu yang kami pesan
makanan nya jugak lumayan..

setelah kami makan makan kami berbincang bincang sebentar,dan kami sempat foto-foto sebentar..

IMG-20210618-WA0134.jpg
foto bersama @nayanay
dan..

IMG-20210618-WA0119.jpg
foto kami bersama
ketika kami pulang cuaca nya sudah sangat panas, sangat terik matahari nya..

IMG-20210618-WA0042.jpeg
cuaca ketika di sore hari

dan setelah kami pulang.ketika saya sampai ke rumah,saya shalat terlebih dahulu.dan saya mempunyai janji lagi bersama sahabat saya..saya ingin membayar sesuatu yang harus saya bayar.. dan setelah shalat asar..saya langsung bersiap-siap lagi dan saya langsung membayar,dan teman saya mengajak jalan-jalan sore lagi..ya sudah..cari angin sebentar.. sebenarnya sedang capek banget sii..tapi ya sudah

IMG-20210618-WA0046.jpeg
suasana di jalan nibong
Dan setelah itu kami pulang, setelah saya mengantar sahabat saya,saya pulang,dan saya tidak masuk dulu ke rumah,saya melihat sunset nya sangat indah,jadi saya ke sawah dulu dan mengambil beberapa foto.

IMG20210618184026.jpg
salah satu foto nya
dan setelah itu saya pun pulang dan azan magrib pun berkumandang,,dan saya menunaikan ibadah shalat magrib.malam ini saya tidak pergi mengaji.karena saya sangat lelah..
Sekian cerita hari ini jika ada salah pengucapan atau lain sebagainya saya minta maaf .
Salam hangat

cut fitria dessianda
terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @ steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea .
MOHON DUKUNGANNYA!!!
#betterlife
#thediarygameseason3
#Indonesia
#Steemexclusive
#steem
#dia

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66161.45
ETH 3566.85
USDT 1.00
SBD 3.11