The Diary Game Season 3, Better Life (07 Oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin.

hari ini masih sama seperti hari biasa,saya bangun lebih awal dan saya ketika jam 06.40 saya berangkat,dan seperti biasa di pagi hari kami tidak di izinkan membawa handphone, langsung saya lanjut ke siang hari.

pada siang hari saya sudah memesan makanan dan di saat saya pulang sekolah siang saya mengambil nya.
dan setelah itu saya menemani teman saya untuk membeli nasi nya.

IMG-20211007-WA0008.jpeg
ketika saya membeli nasi nya

dan setelah itu saya dan teman saya kembali ke sekolah dan naik ke kelas,sudah agak telat kami sampai,saat kami makan bapak nya pun masuk tapi masih di kasih waktu sedikit oleh bapak.dan setelah makan kami pun memulai pelajaran.
hari ini kami belajar TIK.

IMG-20211007-WA0012.jpeg
saat kami sedang belajar
hari ini saya tidak membawa laptop karena tadi pagi saat saya berangkat ke sekolah hujan,jadi saya tidak membawa nya.
setelah itu hari ini saya sangat sakit perut,jadi saya meminta izin ke pada bapak untuk beristirahat.dan pada pukul 15.30 wib kami pun pulang.

saat sampai di rumah saya melanjutkan membuat bunga dan saya lupa memotret nya,karena sudah buru" sekali.dam saat azan berkumandang saya pun langsung mandi dan setelah saya bersiap" saya langsung berangkat mengaji.

IMG-20211007-WA0026.jpeg
suasana di balai pengajian
malam ini kami membaca Alquran.dan pada pukul 21.00 kami pun pulang,dan sesampainya saya di rumah saya pun belajar sebentar dan saya pun tertidur.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit .

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69413.68
ETH 3688.09
USDT 1.00
SBD 3.36