The Diary Game Season 3, Better Life (06 Oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian,apa kabar kalian hari ini, semoga kalian baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SWT.

hari ini pada hari rabu,saya masih seperti biasa bangun sewaktu azan subuh dan bersiap" berangkat pada pukul 06.40 wib.sesampainya di sekolah saya tidak bisa memotret kegiatan saya, karena tidak di izinkan memasukkan handphone ke dalam kelas.langsung saja saya ceritakan kegiatan saya di siang hari.

hari ini di siang ini kami kena pelajaran tahfiz, sebelum masuk dan ketika sudah selesai pelajaran pagi kami solat zhuhur di mushola sekolah secara berjamaah dan setelah itu kami ada istirahat ke dua.saya dan @nayanay membeli nasi pada siang hari ini,karena belum makan dari pagi tadi.

IMG-20211006-WA0003.jpeg
nasi yang kami makan

tak lama kemudian saat kami sedang berbincang-bincang masuk lah guru Tahfiz,dan jam belajar tahfiz pun di mulai...ada yang bisa dan ada yg tidak bisa,,

IMG20211006143553.jpg
suasana di dalam kelas

dan setelah itu pada jam 15.30 wib kami pun pulang,saya pulang terlebih dahulu,saya tidak bermain badminton dan saya jugak tidak pulang bersama @nayanay di karenakan dia di ajak duduk oleh kakak sepupu nya..
sesampainya saya di rumah,saya istirahat sebentar,setelah itu shalat asar dan saya lanjut membuat tugas seni budaya tugas nya membuat bunga mawar dari plastik.

IMG-20211006-WA0010.jpeg
sedang memotong plastik

dan setelah itu azan magrib pun berkumandang langsung saya bergegas untuk mandi dan setelah mandi saya melaksanakan shalat magrib dan setelah itu saya berangkat mengaji..

IMG_20211006_192114_694.webp
suasana di atas balai pengajian

dan setelah itu guru ngaji pun masuk dan kami pun membuka kitab,dan pada pukul 20.30 wib kami pun pulang dan saya ke kede sebentar untuk membeli ayam karena saya sangat lapar..

IMG-20211006-WA0020.jpeg
nasi yang saya makan

dan setelah itu saya shalat isya dan saya pun tertidur.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit .

Sort:  
 3 years ago 

Hampir miring kepala saya melihat salah satu fotonya lho @cutfitriad, tapi tiba-tiba jadi ingat kenapa gak hapenya yang saya miringkan..😀😀😀🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70774.91
ETH 3779.54
USDT 1.00
SBD 3.57