THE DIARY GAME || MY ACTIVITIES 8 OKTOBER 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.

Semoga kita yang masih selalu berjuang dalam kehidupan di hari ini diberikan kekuatan dan rejeki yang melimpah oleh Allah subhanahuwataala.
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kebahagiaan dan dilindungi oleh Allah dimana pun kita berada aamiin.

hari ini masih seperti hari" sebelumnya,saya bangun tidur pada pukul 05.00 karena saya di bangunkan oleh alarm saya yang sudah saya setel pada malam hari.setelab itu saya langsung bangun,duduk sebentar dan kaki saya pun memijak lantai dan lantai sangat dingin,dan saya melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum berangkat ke sekolah.

setelah saya mandi,saya langsung bersiap-siap,saya mulai dari memakai seragam sekolah sampai memakai sepatu sekolah.tetapi sebelum saya memakai sepatu sekolah dan sebelum memakai jilbab sekolah,saya menyusun buku pelajaran terlebih dahulu.setelah saya menyusun dan saya masukkan ke dalam tas,baru saya melanjutkan memakai jilbab hingga memakai sepatu.
dan pada pukul 06.35 saya pun berangkat ke sekolah,dan saya menjemput teman saya terlebih dahulu,saya pergi bareng bersama @nayanay.

sesampainya saya di sekolah belum terlalu ramai yang datang ke sekolah, halaman sekolah masih lumayan sepi.

IMG-20211009-WA0023.jpg
keadaan sekolah di pagi hari

dan setelah itu saya dan @nayanay langsung menuju ke kelas dan kami sarapan terlebih dahulu sebelum memulai pelajaran.dan setelah kami sarapan,guru pun masuk ke dalam kelas,dan di awali dengan membaca surah al-waqiah,setelah sekelas membaca surah al-waqiah,jam pembelajaran pun di mulai.
saya dan sebagian teman saya yang belum menyelesaikan tugas yang lalu,kami menyelesaikan nya bersama guru yang bersangkutan.

IMG-20211009-WA0020.jpg
ketika kami sedang belajar
dan

IMG-20211009-WA0017.jpg
suasana kelas di hari ini

dan jam pelajaran pertama pun berakhir dan di lanjut pelajaran ke dua dan selanjutnya.
dan pada pukul 09.30 kami pun beristirahat.dan setelah istirahat sekolah,kami pun lanjut pelajaran prakarya,kami di tugas kan untuk menjahit mukena,dan di hari ini kami memotong pola nya.

IMG-20211010-WA0004.jpg
ketika sedang memotong pola

dan jam prakarya pun berakhir di lanjut dengan pelajaran ekonomi,dan setelah pelajaran ekonomi,kami pun shalat zhuhur.
saya dan sebagian teman saya sedang tidak bisa shalat,jadi kami menunggu teman yang lain siap shalat dan setelah itu kami pulang sekolah.
sedang asyik-asyiknya kami berbincang,saya pun langsung bergegas untuk piket kelas,dan yang shalat di mushalla tadi pun sudah pada naik ke kelas,karena sudah selesai.saya dan teman saya pun pulang, sebelum kami pulang ke rumah kami singgah ke salah satu studio foto,karena kami ingin foto grup kami aja.

IMG-20211009-WA0014.jpg
ketika kami menunggu salah satu karyawan ny
lumayan lama kami menunggu nya,karena belum tidak ada orang,kami sampai menelpon karyawan nya,dan datang lah karyawan nya,dan kami bertanya dan berbincang-bincang.
dan setelah itu kami pun pulang.

saya menemani @nayanay membeli makanan terlebih dahulu, karena dia osim dan hari ini dia ad kegiatan untuk lomba maulid untuk minggu depan,dia tidak pulang ke rumahnya tetapi dia pulang ke dira teman nya.dan saya menemani dia membeli makanan terlebih dahulu,setelah itu saya mengantar ke rumah temannya dan setelah itu saya pulang.
sesampainya saya di rumah,ada ponaan saya,mereka pulang ke rumah sedari semalam.dan saya pun beristirahat,dan karena saya lapar,saya makan terlebih dahulu,dan saya melanjutkan memainkan handphone saya.tidak ada kegiatan setelah saya pulang sekolah.

langsung di malam hari,setelah magrib kakak saya meminta tolong membeli nasi saja malam ini,,setelah itu saya langsung bergegas bersiap-siap dan setelah itu saya pun berangkat.

IMG-20211009-WA0027.jpeg
suasa sana di tempat saya beli nasi
dan lumayan lama saya tunggu, akhirnya selesai juga,dam saya pun langsung pulang.dan kami pun makan.

Sekian cerita saya hari ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Apabila ada kekurangan, saya mohon untuk dikritik. Terimakasih dan mohon dukungannya.
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

Salam hangat

@cutfitriad

Sort:  

semoga ilmu yang didapat dari prakarya, menjadi ilmu yang dapat meningkatkan pemasukan komersil ya @ cutfitriad, tetap semangat menuntut ilmu. dan kami doakan apa yang di cita citakan menjadi tercapai nantinya. amin

iyaa,amiin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69414.15
ETH 3691.32
USDT 1.00
SBD 3.39