THE DIARY GAME || MY ACTIVITIES 25 NOVEMBER 2021 || MERAYAKAN HARI GURU NASIONAL

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian,apa kabar kalian hari ini, semoga kalian baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SWT.

brush,,brush,,,brush,,
suara hujan membasahi atap rumah saya.dengan keadaan dingin dan mendukung untuk kita lanjut tidur.

06.00 wib.saya terkejut dan membuat saya terbangun dari tidur saya,yang saya mengira mungkin masih awal, ternyata saya lupa kalau hari ini harus sekolah pagi karena ada upacara hari guru nasional.langsung saja saya bangun dan langsung melangkahkan kaki saya ke lantai kamar mandi, langsung saya membersihkan tubuh saya,dan setelah itu saya memakai seragam sekolah dan menunaikan shalat subuh,itu sangat terburu-buru.

06.40 wib.saya pun berpamitan kepada ibu saya,dan setelah itu saya pun langsung berangkat.di jalan, tanpa saya sadari, sesampainya saya di sekolah, ternyata jilbab saya sudah kotor di depan nyaaa,hari yang sangat menyebalkan.mengapa kotor? jalan nya basah karena hujan.

IMG20211125064524.jpg
keadaan di hari ini

dan tadi sewaktu saya berangkat,banyak sekali mobil tronton berderet-deret,jadi agar saya cepat sampai ke sekolah,saya salib sana salib sini,jadi air yang di ban mobil mengenai saya,jadi saya tidak sadar akan hal itu, sesampainya di sekolah saya baru sadar, ternyata jilbab saya terkena air ban itu.dan itu cukup membuat saya emosi, langsung saya mengucek" sedikit jilbab saya,dan saya memakai jaket agar tidak terlihat kotor nya.

sesampainya saya di sekolah,itu di kelas saya cuma ada satu teman saya dan saya.di sekolah pun masih belum seberapa ramai.
hari ini guru ada lomba menghias makanan,makanan nya itu nasi goreng,tapi sayangnya murid tidak boleh menonton..

09.00 kami pun memulai upacara nyaa,di mulai dari persembahan masuk nya anak osim dan menyerahkan tumpeng ke kepala sekolah lalu kata sambutan kepala sekolah sekalian melepaskan balon ke udara dana ada sedikit ceramah dari kepala sekolah lalu kami pun bersalaman dengan para" guru.. itu sangat seru apalagi agak sedikit hujan,jadi kami tidak kepanasan..
setelah upacara selesai,para guru pun menuju ke aula untuk mengikuti lomba tersebut.kami siswa tidak boleh melihat kecuali panitia nya.jadi saya dan teman-teman saya duduk di kelas..

IMG20211125074051.jpg
surprise untuk wali kelas kami

setelah lomba menghias makanan,juga ada lomba membawa bola,tetapi para guru wanita tidak sanggup mengikuti nya lagi,jadi ada berapa orang saja dari guru laki-laki saja dan cuma sama guru ppl, selebihnya siswa yang mengikuti lomba tersebut.

saya,isslah,dira dan naya ingin mengikuti nya, hanya iseng-iseng saja.dan akhirnya kami pun juara 1, alias iseng-iseng berhadiah.

IMG-20211125-WA0037.jpg
iseng-iseng berhadiah

sebelum mengikuti lomba saya dan @nayanay duduk di dekat koperasi sebentar,kami memakan nasi yang di berikan sekolah untuk semua siswa man kota lhokseumawe,setelah kami memakan kami pun mengikuti lomba tersebut..

IMG20211125115425.jpg
nasi yang kami makan

setelah kami menerima hadiah,kami pun masuk ke kelas, dan ternyata mereka sedang foto" langsung kami melanjutkan foto" dan membuat vidio ala"

IMG-20211125-WA0036.jpg
foto bersama wali kelas

dan setelah foto" mereka pun langsung mengedit nya,dan saya pun langsung pamit pulang, karena saua sudaj sangat lelah..

sesampainya saya di rumah saya duduk sebentar lalu saya mandi dan menunaikan shalat zhuhur,setelah saya shalat zhuhur,saya pun tertidur,dan saya terbangun pukul 18.32 wib.yaaa sudah magrib.lalu saya bangun dan saya langsung shalat magrib.setelah saya shalat magrib saya pun pergi mengambil nomor karena saya ingin mengontrol behel saya..setelah saya mengambil nomor,saya balik ke rumah sebentar, mengambil uang dan saya balik lagi..saya main sebentar sama adik sepupu saya di sana,lalu dokter pun datang..

IMG-20211125-WA0078.jpeg
menunggu antrian

tak sempat saya foto ketika di dalam,pada pukul 21.32 wib saya pun selesai.karena saya ingin keban,saya pun mampir sebentar untuk membeli nya.

IMG20211125204100.jpg
menunggu kebab

dan setelah itu saya pun pulang ke rumah lalu saya pun memakan kebab nyaa..

IMG20211125205459.jpg
keban yang saya makan

setelah saya memakan kebab,saya pun shalat isya dan setelah shalat saya berzikir sebentar dan lalu saya menulis ini,dan setelah menulis saya pun tidur..

Sekian cerita ku hari ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Bila ada kesilapan, mohon dikoreksi.
Terima kasih banyak kepada pak @anroja selaku admin steem sea.
Terima juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@ernaerningsih
@herimukti
@firyafaiz
@mirzamg
@muzack1
@alol dan komunitas Asia Tenggara.

Salam Hangat

@cutfitriad

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67651.34
ETH 3798.05
USDT 1.00
SBD 3.53