THE DIARY GAME || MY ACTIVITIES 13 DESEMBER 2021 || HARI YANG CERIA

in Steem SEA2 years ago

Hai steemian,apa kabar kalian hari ini, semoga kalian baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SWT.

akhir" ini saya sangat males untuk beraktivitas karna satu hal.bisa di bilangg galau sih,galau tentang beberapa hal,bukan hanya karna tentang cinta,tapi jugak tentang nilai ujiann,tentang ini itu.apalagi sudah kelas XII udah pada di tanya mau kuliah di mana,saya yang masih binggung untuk menjawab di mana.

karna saya bimbang dan lain hal,jadi saya lupa untuk memposting steamit.naaah hari ini kita bertemu lagi stemian.

langsung saja...

kringgg..kringggg
suara alarm ku yang sangat ribut itu menggangu tidur saya,membuat tidur saya terganggu dan memang saya harus bangun karna harus berangkat ke sekolah di karenakan ada upacara bersama polisi lhokseumawe dan pemberitahuan tentang libur semester satu di sekolah.

langsung saya bangun dari tidur saya dan kaki saya pun menginjak lantai yang sangat dingin dan juga harus membasahi tubuh dengar air yang sangat dingin rasa hampir membeku.dan setelah saya bersih" saya pun langsung menunaikan shalat subuh,dan langsung bersiap" untuk berangkat ke sekolah agar tidak terlambat.

terkadang gelap terkadang terang.itu yang saya rasakan ketika saya ingin berngkat kesekolah.terkadang mendung terkadang cerah,itulah bulan desember.hari ini lumayan terang sih tidak cerah dn tidak mendung jugak.

pada pukul 06.45 wib saya pun berangkat ke sekolah.dan tak lupa menjemput @nayanay kami berangkat bareng.sesampai di sekolah ternyata tidak begitu ramai siswa nya.krna mungkin orang mengiranya kalau hari ini sudah libur sekolah.

image.png
saat sedang berkumpul di lapangan

dan upacara pun di mulai..di mulai dari kepala sekolah yang berbicara dan di lanjutkan oleh pihak kepolisian,dan kami membahas tentanng pentingnya vaksin dan pentingnya berkendara dengan memakai helm.

setelah selesai upacara kami pun masuk ke dalam kelas masing" dan tak lama kemudian kami pun pulang..

saya dan geng saya tidak dulu pulang ke rumah tapi kami singgah ke salah satu rumah makan di kota lhoseumawe dan sudah lama juga sudah didirikan yaitu geprek om win.kami makan sebentar di situ.

image.png

image.png
kami sedang memekan nasi nya

dan kami pun kenyang dan kekenyangan.dudk sebentar lalu kami pun pulang..

sesampainya saya di rumah,saya sempat memndang langit yang sangat indah dan hari pun sangat terik,saya melihat awan nya sangat bagus,jadi saya sempat memotret nya.ada beberapa tapi ini salah satu nya.

image.png

sebelum saya sampai ke rumah,saya mampir tempat bengkel motor sebentar,niat ingin menservis motor saya akan tetapi antrian nnya banyk sekali,jdi saya memilih untuk balik nanti saja.

sesampainya saya di rumah dan setelah saya mengganti baju saya,saya memainkan handphone sebentar lalu saya tertidur.

dan saya terbangun pada pukul 14.00 wib,langsung saya bangun dan menunaikan shalat zhuhur.dan saya makan sebentar dan langsung saya siap" untuk berangkat pergi servis motor.saya,saya berangkat bersama sahabat saya.

sesampainya saya di sana kami pun harus menunggu satu motor lagi yang belum selesai,dan kata abg tersebut

image.png

,beliau menyuruh kami untu pergi ke toko motor yang ada di kota lhoseumawe.ya sudah kami pun pergi ke sana,sesmpainya di sana ternyata sudah telat tidak sempat lagi untuk di servis,kami sampai ke sana jam 16.27 wib sedangkan tokonya tutup pada pukul 17.00 wib,ya sudah saya harus balik lagi besok pagi agar sempurna di b uat nya motor saya.
lalu saya bersama teman saya peergi mencari makanan karna kami sangat lapar,kami cari makanan di kodim,kami hanya membeli jus dan bakso goreng

image.png
tempat kami membeli jus
lalu kami pun pergi ke taman ini,kami makan di sana dan sambil bermain tiktok.

image.png
saya bersama sahabat saya

image.png
di taman mini

image.png
jajanan yang kami beli

dan setelah kami mebuat tiktok dan berbincang bincang,pada pukul 18.05 wib kami pun berangkat pulang.

Sekian cerita ku hari ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Bila ada kesilapan, mohon dikoreksi.
Terima kasih banyak kepada pak @anroja selaku admin steem sea.
Terima juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@ernaerningsih
@herimukti
@firyafaiz
@mirzamg
@muzack1
@alol dan komunitas Asia Tenggara.

Salam Hangat

@cutfitriad

Sort:  

Semoga hari² nya selalu dalam ceria ☺

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69389.89
ETH 3686.50
USDT 1.00
SBD 3.37