THE DIARY GAME || MY ACTIVITIES 11 OKTOBER 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steemian's!

Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat, tersenyum, dan bahagia selalu ya! Aamiin.

hari ini masih sama seperti hari" lain nya,akan tetapi di hari ini dan di minggu ini kami tidak masuk kelas pagi akan tetapi kami masuk kelas intensif nya saja.
hari ini saya bangun telat,karena saya tidak sekolah pagi dan lagian saya sedang libur shalat.saya bangun pada pukul 07:30 wib.di mana ibu saya sudah berangkat ke kantor dan juga ayah saya.ketika saya terbangun dari tidur saya langsung saya terduduk di atas tempat tidur terlebih dahulu sebelum kaki saya menginjak lantai kamar dan lantai kamar mandi yang sangat dingin itu yang membuat saya ingin tidur kembali.

setelah itu kaki saya pun melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan badan,muka dan lain sebegainya,setelah saya selesai dari kamar mandi,saya pun memakai baju saya dan setelah itu saya pun keluar untuk sarapan.

image.png
menu makanan yang saya makan hari ini

saya beberapa belakangan ini hanya buah yang saya makan di pagi hari,karena saya sedang tidak mau makan nasi di pagi hari,sedang kuusahakan siii,tapi pelan" terlebih dahulu.

setelah saya makan,saya duduk sebentar dan saya pun bosan dan saya memilih untuk belajar sajaa sebentar.saya belajar mempersiapkan SB atau SN.

image.png
buku yang saya gunakan untuk belajar

tidak begitu lama saya belajar karena saya hari ini hanya menyatat saja apa" yang saya tidak tau,dan jam pun sudah menunjukkan pukul 12:00 siang,langsung saya bersiap" dan setelah saya bersiap" saya pun berangkat ke sekolah.
hari ini saya berangkat sendiri saya tidak berangkat dengan @nayanay karena dia sudah pergi terlebih dahulu di karenakan ada pekerjaan yang belum dia selesaikan.

sesampainya saya di sana saya ada janjian sama salah satu kakak" saya ingin mengambil makanan yang sudah saya pesan,dan saya lupa memotret makanan itu,dan hari ini cuaca nya sangat terik.

image.png
suasana kota lhokseumawe tadi siang

dan setelah saya mengambil nya,saya punnaik ke kelas.dan ketika saya membuka pintu kelas,ternyata belum semua orang yang sampai,masih hanya beberapa orang,

image.png
suasana kelas ketika saya sampai
lagian pun masih awal juga,jadi belum pada pergi.

image.png
suasana kelas ketika sudah sampai semuanya

hari ini kami belajar bahasa inggris,dan masih seperti biasa,kami di berikan soal dan jika sudah selesai menulis jawaban nya,maka kami di suru maju ke depan kelas untuk mendengar jawaban yang di dengar.

image.png
teman saya ketika sedang maju
dan jam pun sudah menunjukkan pukul 15:30 wi.dan sebelum pulang saya dan teman" saya berfoto foto.

image.png
foto bersama teman" sekelas saya

dan setlah itu saya dan teman saya mampir ke suzuya sebentar,mereka banyak hal yang harus di beli,jadi saya hanya menemani saja.

image.png
saya dan teman" saya ke suzuya

dan agak lama di suzuya,kami pun pulang,,

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit .

salam hangat

@cutfitriad

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Kalau tidak salah itu buah naga yang sangat segar😋

iyaaa😋

 3 years ago 

Jadi kepengen 😁

😋😋

keseruan yang tidak dapat di ulang lagi adalah masa-masa kita masih sekolah kak, hehehhe
berkumpul bersama teman-teman sekelas.

iyaaaa😔

Postingan yang sangat menarik @cutfitriad, dan kaka hebat ketika bosan kaka memilih untuk belajar. Smngat menanti ujiannya, semoga lancar.

amiiin, terima kasih doa baik nya kak,,semoga doa" terbaiknya kembali kepada kakak🥺

Allahumma aamiin:)

Tetap semangat belajarnya, semoga tercapai apa yang di impikan, awali dengan bismillah jangan lupa

iyaa, terima kasih atas doa baik nya, semoga kembali doa baik baik nya ✨

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66188.19
ETH 3564.66
USDT 1.00
SBD 3.14