THE DIARY GAME | SENIN 29 NOVEMBER | SENIN DIAKHIR BULAN SEMBARI BERBURU DISKON

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum teman-teman semua, senin dipagi hari ini, saya bangun pada pukul 08:00, saya pun dalam keadaan mageran dong hehe, saya memilih untuk rebahan sembari bermain hp sejenak, pada pukul 08:30, saya bangun membereskan tempat tidur, membuka jendela dan melipat selimut, kemudian saya lanjut mandi pagi dan menggunakan skincare, setelah selesai mandi dan skincare, saya lanjut sarapan pagi sejenak, saya sarapan sembari menonton tv sejenak, setelah menghabiskan waktu sekitar 45 menit, saya lanjut menyapu rumah kemudian saya membereskan rumah, mengantj seprai dan melakukan pekerjaan yang lain. Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12:00, saya memilih untuk rehat sejenak, karena pada pukul 15;00, saya masuk dinas shift. Saya bangun pada pukul 13:00, saya langaung makan siang dan mandi, kemudian saya bersiap-siap menuju klinik, sebelum menuju klinik, saya menyiapkan bekal terlebih dahulu untuk dibawa ketempat kerja. Setelah semuanya selesai, saya pun bergegas menuju tempat kerja, sampai ditempat kerja, saya langsung menaruh barang bawaan saya, kemudian saya siap melayanin pasien yang ingin berobat. Ashar pun tiba, teman saya sholat dan saya menyiapkan rekam medik pasien yang akan berobat pada sore hari, satu persatu pasien datang, saya pun melayaninya, suasana pada sore hari sangat ramai, padahal akhir bulan, tetapi tetap saja pasien ramai hehe. Tidak teras waktu pun sudah menunjukan pukul 18:20, dimana waktu magrib pun sudah tiba, saya dan rekan kerja saya masuk untuk istirahat sejenak, sholat dan makan bersama, berhubung saya tidak sholat, saya memilih untuk rebahan sejenak, melepas rasa lelah pada sore hari hehe. Kemudian saya makan bersama teman saya, sembari berbincang-bincang. Kami pun menghabiskan waktu sekitar 45 menit, setelah itu kami pun keluar untuk melayanin pasien-pasien yang sudah menunggu. Pada malam hari tidak terlalu ramai, jadinya sedikit lebih santai, saya pun memilih untuk melakukan skrining pasien, setelah itu saya pun membereskan rekam medika pasien, kemudian saya lanjut membuat nomor-nomor rekam medik pasien, tidak lama kemudian, teman saya mengajak saya untuk membeli cemilan di supermarket terdekat, kami pun berjalan kaki menuju tempat tersebut. Sembari berjalan kaki, kami pun menikmati suasana malam dan kendaraan yang ramai hehe. Sampai di supermarket, kami pun berburu diskon dong hehe. Awalnya cuma ingin membeli sedikit, eh malah membeli banyak dong, efek kalap melihat diskon.

5F897F14-B741-442C-9A5F-DD3C6FFB9851.jpeg

5C5680F2-B580-4D64-8D70-E055D737469F.jpeg
berburu diskon

Setelah membeli cemilan dan berburu diskon, kami pun bergegas kembali ke klinik, diperjalanan, kami pun membeli kebab lagi, lapar mata ini namanya dong haha, akhirnya kami pesan kebab dan menunggu kebab dibuat, setelah menunggu sekitar 15 menit, kebabnya pun selesai, kami pun membayar dan kembali melanjutkan jalan kaki ke klinik.

8C39D9DB-1F1C-4EE3-9BD3-BF375A710C29.jpeg
menikmati malam sembari jalan kaki

Sampai diklinik, kami pun langsung santap kebab yang tadinya kami order dong hehe, rasanya sangat gurih, dalam waktu sejekap kebab tersebut pun habis dimakan haha, antara doyan, lapar atau apalah huhu.

5C01F4FE-0000-42BA-B83A-B87255EEB2A3.jpeg
kebab

Setelah makan dan duduk santai, waktu pun sudah menunjukan pukul 21:45, kami pun bersiap-siap untuk pulang, saya mematikan ac, komputer dan membereskan meja kerja, kemudian saya membereskan barang bawaan saya, setelah semuanya selesai, saya pun bergegas pulang, sampai dirumah, saya langsung membersihkan diri dan menggunakan skincare, setelah semuanya selesai, saya memilih tidur malam, karena sudah sangat lelah dan larut malam. Salam saya @cutdaramelia

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58630.84
ETH 2465.03
USDT 1.00
SBD 2.38