THE DIARY GAME | KAMIS 02 DESEMBER 2021 | CEMILAN DAN DINAS SIANG

in Steem SEA3 years ago

15A2CA86-071C-4896-9D41-FFCDD2D333DE.jpeg

Hai teman-teman semua. Pada kamis pagi hari ini, pukul 08:00, saya tersentak terbangun. Saya pun memilih mageran terlebih dahulu haha. Berhubung pada pagi hari ini tidak ada aktivitas wajib yang dilaksanakan. Saya pun bergegas mandi pada pukul 08:30, setelah mandi saya lanjut menggunakan skincare, setelah itu saya lanjut menbereskan tempat tidur, setelah semuanya selesai, saya pun langsung seterika jelbab-jelbab yang sudah menumpuk. Pada pagi hari saya tidak melakukan sarapan, pada pukul 10;30 disaat sedang seterika baju, perut pun keroncongan, saya pun memilih cemilan yogurt dan cookies sejenak, rasanya nikmat sekali dong hehe. Setelah itu saya lanjut menyusun jelbab yang tadinya sudah diseterika, setelah itu saya lanjut duduk santai sembari menonton tv, pada pukul 12:00 saya memilih memasak nasi untuk makan siang, kemudian saya lanjut cemilan garing sedikit hehe

5B99CBD7-44F0-4AE8-92D5-B24AAF4B46FF.jpeg

Pada pukul 12:30, saya memilih istirahat siang sejenak, karena pada pukul 15:00 saya dinas shift siang. Saya pun terbangun pada pukul 13:30 saya langsung makan siang sambil nonton tv, setelah itu saya lanjut menyiapkan beka untuk dibawa ketempat kerja, setelah menyiapkan bekal, saya pun langsung mandi dan menggunakan pakaian, setelah semuanya selesai, saya bergegas menuju tempat kerja, sampai ditempat kerja pada pukul 15:00, saya langsung menaruh barang bawaan dan siap melayanin pasien yang akan berobat. Saya pun menyiapkan rekam medik pasien yang akan berobat pada sore hari. Satu persatu pasien pun berdatangan, pada sore hari, pasien tidak terlalu ramai, pada pukul 17:30 saya dan rekan saya pun order makanan untuk dicemilin, kami memilih untuk order dimsum via gofood, setelah menunggu 45 menit, orderan kami pun sampai. Pada pukul 18:25, kami pun masuk untuk istirahat sejenak, sembari makan malam dan icipin cemilan yang tadinya kami order, alhamdulillah rasanya enak hehe. Rasanya tidak nyesal order dimsum tersebut.

EBC264FA-7FF6-4928-A352-F3197C3FD7A4.jpeg
dimsum

Setelah makan dan ngobrol sejenak, pasa pukul 19:15, saya pun bersama rekan saya kembali bekerja dan melayanin pasien yang sudah menunggu untuk melapor. Pada malam hari pasien tidak ramai, sedikit santai dan bisa ngerjain tugas yang lain.

E7E4222A-F652-47CC-BCAA-66BC1EC24747.jpeg

Saya pun lanjut melakukan skrining pasien, setelah itu saya pun ngobrol-ngobrol santai bersama teman kerja saya yang lain, kami pun menunggu waktu pulang pada pukul 22:00, tidak terasa disaat sedang ngobrol, waktu pun sudah menunjukan pukul 21:45, saya dan rekan kerja pun bersiap-siap untuk pulang, saya menyiapkan barang-barang bawaan saya, kemudian saya lanjut mematikan komputer, mematikan ac dan membereskan meja kerja. Setelah itu saya lanjut pulang kerumah, sampai dirumah saya pun membersihkan diri, ganti baju tidur dan menggunakan skincare, setelah semuanya selesai, say memilih rebahan sembari bermain hp dan menulis diary game. Pada pukul 23:15 saya pun lanjut tidur malam, karena sudah lelah dan sudah larut malam. Selamat istirahat .

Sort:  
 3 years ago 

Kelihatannya saja sudah enak, apalagi sudah di makan kak, ya pasti sudah enak la kak

 3 years ago 

ketika lelah beraktivitas memang membuat perut terasa lapar, selamat menikmati cemilannya kak 🤤

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67079.94
ETH 3266.85
USDT 1.00
SBD 2.64