The Diary Game | 25 Oktober 2021 | Senin ceria bersama pasien, skincare dan cemilan

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum teman-teman steemit semua. Seperti biasa, saya memulai aktivitas dipagi hehe. Saya bangun pada pukul 06:00. Saya langsung melaksanakan sholat subuh. Kemudian saya lanjut beraktivitas. Pagi ini saya memilih tidak tidur lagi hehe. Saya lanjut mandi dan skincare, setelah itu saya membuat sarapan seperti biasanya, setelah membuat sarapan, saya langsung makan dan duduk santai sejenak. Pada pukul 09:00 saya lanjut mencuci piring dan membereskan dapur yang tadinya sudah berantakan. Setelah selesai membereskan dapur dan cuci piring, saya memilih untuk mencuci motor saya. Karena sudah kotor sekali huhu. Motornya kan butuh dimandikan juga, biar cantik dianya haha. Awalnya niat mau membawa ke doorsmeer, tapi berhubung mager keluar rumah, jadinya saya memilih cuci sendiri. Setelah selesai cuci motor, saya mencuci sepatu-sepatu saya. Setelah semuanya selesai, waktu pun sudah menunjukan pukul 11:30 saya langsung memilih rebahan sejenak. Berhubung hari ini saya masuk dinas shift siang pada pukul 15:00. Saya pun terbangun pada pukul 13:00 saya langsung sholat, mandi dan makan siang. Setelah itu saya bersiap-siap menuju tempat kerja. Saya memilih keluar lebih cepat dari biasanya, karena saya ingin berpergian membali skincare dan jajan. Sebelum menuju tempat kerja, saya berhenti sejenak untuk membeli skincare hehe. Biasa wanita suka sekali sama yang namanya skincare.

464C696D-475D-4408-B61C-8297F2846752.jpeg

A8C0440D-65B2-4117-87CC-D3F5D5420010.jpeg

Sampai ditempat tujuan, saya kalap dong sama masker-makser. Rasanya semua ingin dibeli uhuhu. setelah membeli masker dan skincare, saya lanjut membeli jajan. Ya saya memilih membeli donut dong beserta minuman manis rasa vanilla. Rasanya enak sekali lho. Intinya ngemil selalu. Apa kabar sama berat badan yang kunjung bergeser terus pastinya timbangnya.

677E7447-F7D7-424D-B912-D10842E7EBEC.jpeg

92146608-8AAA-4E85-A279-57B0E20E794F.jpeg

Saya pun tiba diklinik pada pukul 15:00, saya langsung masuk kedalam dan bertemu teman-teman saya. Dan kami berbincang-bincang disela-sela waktu pasien tidak ada. Kemudian Saya pun memilih melakukan skrining pasien yang berobat pada hari ini.

image.jpg

Waktu ashar pun tiba, saya pun langsung sholat dan bergantian dengan @faratasia92 setelah sholat kami pun siap melayanin pasien-pasien yang ingin berobat. Ya lumayan pasien sore ini ramai sekali, tidak ada waktu santai sejenak. Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 18:30. Waktu magrib pun sudah tiba, kami langsung masuk dan sholat. Setelah sholat, kami makan dan duduk bercerita sejenak. Waktu pun sudah menunjukan pukul 19:30 kami pun kembali bekerja, pasien masih juga didalam keadaan ramai hehe. Mungkin berhubung hari ini senin kali ya. Semangat senin dong. Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 20:30 saya pun langsung sholat isya, biar nantinya sampai kerumah, bisa langsung istirahat. Setelah sholat saya pun kembali bekerja. Pada pukul 22:00 kami pun bersiap-siap untuk pulang. Sesampai drumah saya pun langsung bersih-bersih dan ganti baju. Kemudian saya menggunakan skincare dong. Itu salah satu rutinitas yang tak boleh dilupakan. Setelah semuanya selesai, saya memilih tidur. Karena sudah malam. Dan waktunya istirahat. Selamat istirahat dan selamat tidur teman-teman steemit semua.

Sort:  
 3 years ago 

Perawatan adalah salah satu pilihan di zaman yang sudah sangat moderen ini.

Alhamdulillah yah hehe

 3 years ago 

☺️☺️

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57864.88
ETH 2274.11
USDT 1.00
SBD 2.54