THE DIARY GAME | 01 DESEMBER 2021 | TUKANG JAHIT DAN AWAL BULAN CERIA

in Steem SEA3 years ago (edited)

DB0DD069-1F61-4603-80BC-E4B65C9FD0E8.jpeg

Hai teman-teman steemit semua, pada awal bulan ini, dihari rabu, saya pun terbangun pada pukul 06:00. Berhubung hari ini saya dinas shift pagi, saya pun langsung bangun mandi dan bersiap-siap menggunakan pakaian dan skincare, setelah semuanya selesai, saya pun bergegas menuju tempat kerja, pada pagi hari ini, saya diantar oleh ibu saya, sampai ditempat kerja pada pukul 07:30, sampai ditempat kerja saya langsng menaruh barang dan menghidupkan ac, kemudian saya menghidupkan komputer dan membereskan meja kerja saya. Setelah itu saya lanjut sarapan sejenak, pada pukul 09:00, saya siap melayanin pasien yang ingin berobag ke spesialis dan ke dokter umum bpjs. Disela-sela sedang tidak ada pasien, saya melakukan skrining dan menyusun rekam medik pasien. Pada pagi hari ini pasien tidak terlalu ramai, tetap pasien datang dengan jeda waktu yang berjauhan. Setelah selesai menyelesaikan dan melayanin pasien, pukul pun sudah menunjukan 12:00, saya pun bersama teman saya membeli makan siang, kami pun bergegas menuju tempat tujuan untuk membeli makan siang, sampai ditempat tujuan, kami langsung order makan dan menunggu sejenak.

0FA47488-1FD9-4590-9244-BC2B1770EF04.jpeg
*menunggu orderan makanan bersama @nurlayly *

Setelah menunggu sekitar 20 menit, orderan makanan pun sudah selesai, kami pun bergegas pulang dan sampao diklinik kami langsung makan bersama dan istirahat sejenak, setelah itu kami siap melayanin pasiem kembali. Pada siang hari pasien tidak ramai dan saya pun menyiapkan rekam medik pasien yang akan berobat pada sore hari nantinya. Selesai semuanya, waktu pun sudah menunjukan pukul 15:00 saya pun bersiap-siap untuk pulang, saya memilih tidak langsung pulang kerumah, saya pun berpergian ke pasar untuk menjahit sepatu sejeneka, setelah itu saya lanjut berkeliling pasar sendirian, karena ada yang perlu saya beli hehe. Setelah yang dituju sudah dapat, akhirnya saya memilih untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat selanjutnya, saya memilih untuk membeli skincare sejenak hehe, saya pun bergegas menuju tempat tersebut, sampai ditempat tujuan, saya memilih masker dan skincare yang ingin saya beli.

40885076-BC39-4C73-BF2F-952E60087722.jpeg
toko skincare

74214E20-5D09-441A-8C2D-BC959AD91D33.jpeg

Setelah memilih dan membeli skincare, akhirnya saya memutuskan untuk pulang, sampai dirumah saya langsung membersihkan diri dan menggunakan masker yany tadinya saya beli dong hehe. Saya pun memilih rebahan sejenak sembari menghilangkan rasa capek saya yang sudah beraktivitas seharian. Tidak terasa waktu magrib pun sudah tiba, saya pun langsung mandi. Setelah mandi saya memilih memasak nasi untuk dimakan pada malam hari, setelah itu saya menonton tv sejenak, pada pukul 20:00 saya makan malam bersama ibu saya dan setelah itu saya lanjut mencuci piring dan membereskan dapur, kemudian saya lanjut gantung sampah diluar rumah, setelah semuanya selesai, saya lanjut mencuci tangan kaki dan ganti baju tidur, kemudian saya lanjut skincare malam. Setelah semuanya selesai, saya lanjut rebahan sejenak sembari bermain hp. Pada pukul 22:00 saya memilih tidur malam, karena sudah larut dan sudah capek.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58630.84
ETH 2465.03
USDT 1.00
SBD 2.38