The Diary Game (Jum at 5 April 2024) menjemur padi lagi

in Steem SEA3 months ago (edited)

Assalamualaikum selamat pagi

Pada hari yang cerah ini Hari ini saya akan berpuasa seperti biasa saya bangun sahur dan sesudah saya makan saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan subuh. Setelah Terdengar suara azan subuh saya langsung sholat subuh dan tidur lagi saya bangun tidur jam setengah tujuh pagi. Saya duduk sebentar di teras rumah karena ajak pusing. Beberapa menit saya melihat ibu mengambil padi dan di jemur lagi. Ibu menyuruh saya untuk menjaga padi dengan kak @cutsalsa01. Kalau kami mau menjaga padi ibu janji membeli kan paket untuk kami. Setelah itu kami mau menjaga padi pada jam setengah delapan pagi.

IMG_20240405_111112.jpg

menjaga padi lagi


Saya dan kak @cutsalsa01 menjaga padi di balai depan rumah kami masih duduk-duduk di balai depan rumah saya melihat cuaca yang sangat cerah dan indah matahari yang sudah naik. Membuat bumi menjadi hangat. Tiba-tiba ibu datang dan memberikan uang untuk kami beli paket. Kak @cutsalsa01 langsung membeli paket saya langsung melihat film simbi kesukaan saya. beberapa adik nizam bangun dan ia pergi sama ibu pergi jalan-jalan ke jalan sawah.

Tak terasa terasa sudah jam setengah sepuluh saya beristirahat sebentar karena saya pusing. Melihat hp terlalu lama saya melihat ayam orang lain datang ke padi saya. Saya langsung mengejar ayam-ayam itu setelah saya mengejar ayam-ayam itu. Ayam itu pun pergi tak terasa sudah jam dua belas siang kami masih menjaga padi kami benar-benar bosan. Saya sangat berkeringat saya menyuruh kak @cutsalsa01 untuk menjaga padi sebentar karena saya mau mandi beberapa menit saya sudah selesai saya pergi ke balai depan rumah untuk menjaga padi lagi.

IMG_20240405_170447.jpg

duduk -duduk di warung Mona


Tiba-tiba terdengar azan zuhur saya dengan kak @cutsalsa01 pergi ke rumah untuk sholat zuhur setelah itu saya menjaga adik lagi. Tak terasa sudah jam setengah tiga saya mendengar suara zahra dengan syika datang ke warung Mona. Saya pergi ke warung Mona kami berbincang-bincang dan kami sangat senang sekali. Kami berbuat lucu dan nakal dan ketawa-tawa kami pulang jam setengah enam sore dan tiba-tiba Mona menyuruh saya untuk bermain petak umpet nanti malam saya bilang saya mau main nanti malam. Tak terasa sudah waktunya untuk berbuka puasa saya langsung makan dan sholat Maghrib dan pergi main ke rumah si Mona
Saya pulang ke rumah ibu menyuruh saya untuk menggulung padi bersama ibu dan sudah tibanya untuk berbuka puasa saya langsung makan.

IMG_20240405_163332.jpg

IMG_20240405_163317.jpg

menggulung padi dan di ikat


Demikianlah cerita saya hari ini

Terima kasih dari @cutbalqis
Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 3 months ago 

Tag klub nya salah tulis itu...

yang betul #club5050

Terima kasih ya pak atas bimbingan bapak maaf ya pak tadi lupa

 3 months ago 

Segera di edit tag klub nya tambah 0 menjadi club5050

Terima kasihnya ya pak telah mengingatkan saya semoga kedepannya lebih teliti lagi

 3 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Terimaksih atas verifikasinya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56523.53
ETH 2982.54
USDT 1.00
SBD 2.15