The Diary Game season 3|| Betterlife || Senin (31 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda dalam lindugan dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

Pukul 12.30
Hari ini aku bangun kesiyagan dan itupun di bagunkan oleh keponakan dan aku masih sedang tidur enak dan mimpi yang begitu indah tetapih rusak di tengah jalan dan di ganggu oleh bos rumah yaitu adek al fatih aku pikir hari ini tinggal di rumah hanya aku dan kakak ku karena ayah ku setiap pagi pergi mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan kami secekup nya dan pas aku bangun muka ku di pukul oleh keponakan ku beberapa kali di muka ku sampai aku terbagun, dan setelah bangun lalu akupun merasakan senang ada adik al di rumah bisa meganggu nya sampai dia nagis paling saat dia nagis aku mencium dengan sekuat-sekuat nya karena terlalu geram melihat nya.

Pukul 14.00
Setelah membuat dek al menagis lalu akupun mendiamkan nya degan memberi henphone ku unuk dia supaya bisa lalai dengan cartun yang ada di youtube kemudian akupun pergi ke dapur sebentar dan melihat jam yang ada di dinding dapur sudah menunjujan jam 14.00 lalu akupun langsung bergegas untuk pergi ke kamar mandi megambil wudhuk untuk melaksanakan sholat zuhur agar selesai satu kewajiban ku supaya kepala ku tidak memikirkan lagi tentang sholat zuhur, dan alhamdulillah setelah sholat zuhur kemudian aku turun kembali ke bawah lalu masuk ke kamar dek al sedang lalai memainkan henphone dan lampu kamar di matikan lalu aku menciun nyan sekuat-kuat nya kemudian dia pun nagis lagi terus aku terus lari ke luar kamar sebentar dan nanti masuk lagi jika sudah diam.

Pukul 15.20
IMG_20210531_150611.jpg

Saat aku megacaukan suasana dari segap menjadi rame karena selalu membuat nya menagis

Kemudian saat setelah meganggu adik al kemudian aku ke dapur dan melihat makana yang tersedia hari ini bukan kesukaan ku tetapi aku harus bersyukur dan aku terpaksa untuk memakan nya, setelah aku memakan makan yang di masak oleh kakak ku kemudian aku terus masuk ke dalam kamar lagi dan melihat adik al yang sedang lalai memainkan henphone bunda nya lalu aku tidak meganggu nya setiap saat bisa nanti marah ayah nya aku membiarkan nya untuk bermain, lalu aku membuka games PUBG dan mabar bersama dengan teman ku.

Pukul 16.00
Setelah memainkan beberapa macht games PUBG setelah itu aku mulai naik ke atas rumah dan megambilkam handuk untuk mandi dan waktu ashar pun sudah hampir tiba hanya tinggal 40 menit lagi, setelah mandi akupun megantikan baju dan naik ke atas dan rencana aku sholat ashar di masjid saja dan setelah selesai semua akupun megambilkan kereta kakak ku untuk keluar rumah, setelah aku panaskan kereta akupun pergi ke kedai vapor dan duduk bareng bedol di sana berbicara dan bercanda sambil menceritakan hal-hal yang konyol, sedikit lama aku di vapor lalu kemdian akupun keluar untuk pergi sholat ashar.

Pukul 17.17
IMG_20210531_171900.jpg

IMG_20210531_172024.jpg

Setelah siap selesai sholat ashar dan melihat

IMG_20210531_173753.jpg

IMG_20210531_173743.jpg

Saat inggin kembali ke rumah dan sambil melihat suasana mendung di waduk

Setelah sholat ashar akupun keluar dari mesjid dan melihat awan yang sangat hitam dan di irigin dengan agin sedikit kencang rasa nya mau hujan, dan rencana setelah sholat aku mau balek ke rumah tetapi aku putur dulu ke kota sambil membelikan minuman tak lama kemudian akupun berhenti di mobil di belakang masjid islamic center dan membelikan kopi susu coklat di sana kemudian setelah selesai membelikan coklat di belakang masjid islamic kemdian aku sambil mau balik ke rumah karena takut nya turun hujan dan tidak segaja aku melihat baksoe dan kemudian akupun berhenti lagi untuk membelikan baksoe lalu setelah membelikan bakso akupun berinisiatif untuk pulang dari waduk sambil melihat suasana di waduk dan ternyata sepi tidak ada banyak orang tidak seperti sore biasa nya mungkin mendung maka nya orang sudah pada pulang semua.

Pukul 18.00
IMG_20210531_174404.jpg

Menikati bakso di saat huja ples di tambah dengan minuman segar dingin yaitu cokelat

Akhir nya akupun sampai di rumah lalu aku langsung naik ke atas rumah sambil memakan bakso di tambah coklat dingin dan rasa nya enak sekali apalagi sedang hujan pas sekali menu hari ini, sambil duduk di atas rumah sambil menikmati turun nya hujan membuat badan ku sedikit hagat setelah selesai makan akupun kembali masuk lagi ke dalam rumah dan megambilkan kursi yang ada di belakang sana duduk sambil nge chas henphone ku dan sambil menunggu azan magrib dan hari ini aku akan sholat di rumah saja karena melihat keadaan di luar sedang hujan akupun tidak bisa kemana-mana.

SekianSekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka
TerimaTerima kasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Sort:  
 3 years ago 

Anak muda yang tampan☺

ahaha tapih cegeng😁

 3 years ago 

Dang" Rayek...

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59592.00
ETH 2545.54
USDT 1.00
SBD 2.54