The Diary Game season 3|| Betterlife || Sabtu (24 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210424_061633.jpg

Perjalanan menuju Gle gapui Pidie

Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda dalam lindugan allah swt dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

Pukul 04.00

Sabtu ini aku awali dengan sahur bersama dengan keluarga besar ku di kampung halaman bersama ayah dan kakak ku dan dengan sanak family semua, setelah sahur akupun duduk di depan teras rumah untuk menunggu datang nya imsyak dan azan subuh.

Pukul 05.00

Akhir nya setelah duduk di depan teras rumah sekitar 30 menit sambil melihat sinema preman pensiun akhir nya azan subuh pun berkumandang dan aku langsung pergi masuk ke dalam rumah untuk megambilkan sarung dan sholat berjamaah di mushola dekat rumah ku dan jarak nya sekitar 50 meter saja.

IMG_20210424_050402.jpg

Saat duduk di depan teras rumah sambil menunggu imsyak dan azan subuh

Setelah sholat subuh akupun berencana untuk pergi ke kuburan ibuku untuk membacakan yasin di kubur ibuku dan sebelum aku ke kuburan aku sempat kan diri untuk mencari agin segar karena kalo aku pergi cepat ke kuburan ibuku dan terasa masih gelap dan menunggu sedikit terang dan rencana ku aku akan pergi sekitar jam 7 pagi harus stenbai di kuburan ibuku.

IMG_20210424_061633.jpg

IMG_20210424_064135.jpg

Saat mengelilingi kampu dan mencari udara segar di pagi hari

Saat mencari udara segar bersama adik sepupu ku dan melihat matahari keluar pagi ini cukup indah akupun megambil momens tersebut dengan memfoto nya sambil menikmati udara pagi yang sejuk di kampung tanpa lalu lalang kereta, akupun pergi menulusuri kampung-kampung sambil megetahui jalan arah mana saja bisa tembus ke kampung ku dan kebali lagi ke rumah.

07.10

IMG_20210424_062202.jpg

Perjalanan kembali untuk pergi ke takziah ke kuburan ibuku

Setelah aku memutar-mutar megigiligan kampung akupun melihat jam di henphone ku sudah hampir menunjukan jam 7 pagi dan aku langsung membawa kereta dengan sedikit kencang karena jarak dengan kuburan ibuku dengan aku bermain pada waktu pagi itu sedikit jauh dan alhamdulillah sampai sesuai dengan prediksi tetapi hanya lewat sepuluh menit saja. sampai nya aku kekuburan ibuku lalu aku langsung megirimkan doa kepada ibuku agar beliau tenang di alam sana dan akupun berdoa agar beliau diterima dan dimasukkan ke dalam syurga nya allah swt.

Setelah aku pulang dari kuburan lalu akupun mau kembali ke rumah untuk melanjutkan tidur ku karena aku semalam begadang dan rasa-rasa nya aku sudah cukup ngantuk, sampai nya di rumah aku mencuci kaki dan langsung ke kamar tidur.

Pukul 15.00

Saat aku bangun melihat jam dinding rumah sudah menunjukan jam 15.00 akupun langsung pergi ke kamar mandi dan tidak duduk lagi karena jam sholat zuhur mau habis dan hampir megantikan jam azan ashar, setelah sholat zuhur duduk sebentar sambil bercanda dengan adik sepupu ku yang kecil dan akhir nya azan ashar pun tiba, sebelum aku melaksanakan sholat ashar aku mandi abis mandi baru melanjutkan dengan sholat ashar di rumah.

Pukul 17.00

IMG_20210424_183338.jpg

Membeli Menu untuk berbuka puasa di grong-grong sigli

Setelah sholat ashar aku menunggu adik sepupu ku pulang dan aku menunggu nya dengan lama untuk megajak nya ngabuburit sambil membeli menu berbuka puasa, setelah lama menunggu akhir nya dia pulang jugak dan aku megajak nya Megililigi kampung dan kota grong grong untuk mencari menu berbuka puasa nantik, setelah lama aku di jalan dan tak tau mau beli minuman apa dan akhir nya akupun membeli es buah saja di kota, setelah memebelikan minuman lalu aku melihat jam sudah hampir menunjukan waktu berbuka dan aku membawa kereta sedikit cepat agar bisa buka puasa bersama di rumah.

SekianSekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka
TerimaTerima kasih kepada teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Cc:- @booming02 @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64526.07
ETH 3116.74
USDT 1.00
SBD 2.55