The Diary Game season 3|| Betterlife || Sabtu (01 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda dalam lindugan allah swt dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

Pukul 03.30
Pagi menjelang subuh aku awali dengan duduk saja di rumah sambil tidur dan bermain Henphone sampai datang nya waktu sahur sambil menunggu sahur aku hanya asik dengan henphone dan bermain games black deaser mobile sampai datang nya waktu sahur, sedang asik baeiman games jam 4 subuh pun tiba dan aku langsung membagunkan ayah ku dan kakak ku untun bangun sahur.

Pukul 04
Setelah membagunkan ayah ku sahur kami pun semua makan makan yang sudah di masak tadi saat berbuka karena masakan tadi waktu berbuka kalo di buang sayang dan sudah kebiasaan kami tiap datang nya sahur makan-makanan yang tadi berbuka tinggal dan rasa nya masih sama belum berubah walaupun sudah dingin dan di tinggal beberapa jam yang lalu.

Setelah selesai makan sahur akupun meyempat kan untuk duduk sebentar sambil santar dan menunggu semua makan di oleh perut, saat duduk akupun membuka henphone untuk melihat drama preman pensiun itupun sampil menunggu datang nya azan subuh, tidak sampai 40 menit akhir nya suara imsyak menandakan kita tidak boleh makan lagi berbuyi di masjid di dekat rumah ku setelah berbunyi suara tersebut akhir nya azan subuh pun tiba dan hanya beda 10 menit saja.

Pukul 05.30
Sebelum aku sholat subuh aku mandi dulu biar badan ku segar dan setelah mandi baru aku sholat dan alhamdulillah setelah sholat subuh aku meyempatkan diri untuk membaca ayat suci al quran untuk megirimkan fahala untuk ibuku dan abang aku yang pertama sudah lama meninggal kan kami sekitat tahun 2015 dan yang baru saja kembali kerahmatullah aialah ibuku dan semoga dengan baca al quran ku hari ini dapat membawa beliau lebih tenang di sana dan di kumpulkan bersama nabi mulia kita nabi Muhammad saw dam bersama sahabat beliau dan para ulama.

Setelah aku membacakan ayat al quran di pagi hari ini mata ku pun sangat ngantuk dan akupun menuntupkan ngaji ku pada pagi ini dan insya allah di lanjutkan dengan besok pagi atau malam, akhir nya aku pergi ke tempat tidur kan dan tidur nyeyak.

Pukul 15.00
Setelah aku bangun dan melihat jam pada henphone ku sudah menunjujan pas jam 15.00 dan akupun bergegas untuk pergi ke kamar mandi untuk megambilkan wudhuk dan sholat zuhur, setelah sholat zuhur dan kembali lagi untuk tidur sambil bermain henphone dan membuka steemit dan alhamdulillah pada siang hari ini aku menjadi salah satu pemenang kontes yeng di selengarakan oleh pihak @steem.sea dan aku sangat bersyukur aku menjadi salah satu pemenang kontes, dan aku sangat berterimakasih kepada pihak peyelengara dan teman-teman semua yang telah mendukung ku.

Pukul 17.00
IMG_20210501_181907.jpg

Saat menuju ke rumah ramzani

IMG_20210501_172059.jpg

Saat menunggu temanku di rumah nya sampai datang nya berbuka puasa

Saat aku melihat steemit tak terasa waktu berjalan begitu cekat dan azan ashar pun mulai terdegar jelas di teliga ku akupun langsung pergi naik ke atas rumah ku untuk pergi megambilkan handuk dan mandi dan setelah mandi aku langsung pergi ke depan rumah ku untuk sholat ashar, setelah sholat ashar aku pergi ke luar rumah dan inggin ngabuburit bersama @ramzani16 dan pas aku sampai di rumah nya ternyata dia belum mandi dan akupikir dia sudah selesai mandu dan langsung pergi untuk mencari udara segar sore hari ini tetapi aku terpaksa duduk di rumah dia sampai akhir nya waktu berbuka puasa pun tiba dan akupun pulang ke rumah untuk berbuka puasa.

Pukul 20.00
Setelah berbuka puasa lalu aku pergi ke luar sebentar sambil sholat magrib di masjid dan selesai sholat magrib akupun kembali lagi ke rumah @ramzani16 untuk megajak nya sholat insya bareng di masjid dan sebelum kami melaksanakan sholat insya kami tetlebih dahulu dulu pergi duduk di vapor sambil berbicara dan menunggu azan insya berkumandang baru saja duduk di vapor tak lama azan insya pun datang dan kami langsung pergi sholat insya berjamaah di masjid, setelah sholat insya kamipun keluar dan malam ini tidak mengikuti sholat terawih dan setelah sholat insya akupun pergi bermain sebentar sambil pergi untuk megisikan minyak kereta ku, saat aku megisikan minyak akupun ditelpon oleh abang ku untuk disuruh aku pergi ke bireun untuk mejemputkan dia dan akhir nya akupun langsung bergerak ke sana setelah sampai di sana abang ku langsung naik ke kereta ku dan kami langsung ke kambali ke lhokseumawe dan sebelum kembali kami sempatkan diri untuk makan di sate apaleh.

IMG_20210502_001116.jpg

IMG_20210502_001058.jpg

Jalan kembali pulang lhokseumawe dan sebelum pulang ke rumah sempatkan diri kami untuk megisi perut dengN sate apaleh

Cc:- @booming01 @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Diary yang mantap, Selamat Cutagam atas kemenangan di contest Betterlife di steem SEA, dan terus berkarya.

terimakasih pak🙏

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65051.86
ETH 3163.86
USDT 1.00
SBD 2.54