The Diary Game season 3|| Betterlife || Rabu (2 Juni 2021) 50 % payout saya donasikan kepada steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda dalam lindugan Tuhan yang maha esa dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

Pukul 11.00

Awal hariku dengan bagun tidur sedikit kesiagan dan membuatku badan ku pegal-pegal karena kelelahan semalam begadang karena tidak cuku tidur dan di bangunkan oleh kakak ku untuk di suruh pergi ke pasar untuk membelilan air galon yang sudah habis, setelah selesai semua nya kemudian aku kembali naik ke atas dan masuk ke dalam kamar ku rasa nya tidak selera lagi untuk tidur karena tadi saat nyeyak tidur di bagun kan oleh kakak ku.

Pukul 12.30

Akupun meyibukan diri ku dengan bermain games sambil menunggu azan zuhur yang sebentar lagi akan tiba tidak lama bermain games baru satu pertandigan akhir nya akupun di telpon oleh teman ku dan kata nya dia inggin ke rumah ku kemudian akupun bilang kepada teman ku bahwa sanya aku hari ini inggin pergi dengan teman ku waktu sore, akhir nya azan zuhurpun terdegar lalu aku langsung pergi ke luar teras rumah dan megambilkan handuk untuk mandi sambil megambil air wudhuk untuk melaksanakan sholat zuhur.

Setelah mandi kemudian aku langsung pergi untuk melaksanakan kewajiban agar cepat terlepas dari tanggung jawan sebegai manusia yaitu melaksanakan sholat zuhur, akhir nya selesai jugak sholat zuhur kemudian aku duduk kembali di rumah dan kembali memainkankan games lalu mabar dengan teman ku sambil menunggu datang nya waktu sore karena aku sudah janji dengan teman ku untuk nanti sore kami ngopi bersama dan ngumpul dengan teman SMA dulu.

Pukul 15.00

Sedang bermain games sampai lupa untuk makan akhir nya akupun turun ke dapur untuk menaruk masik yang sudah siapkan oleh kakak ku kemudian sesudah menaru nasik akupun kembali naik ke atas dan makan di sana sambil melihat movie yang sudah ku douwnload semalam, sesudah makan akupun bersiap-siap untuk pergi ke tempag vapor lhokseumawe dan duduk di sana sambil berbicara sambil menunggu azan ashar.

Pukul 16.00

IMG_20210602_165628_807.jpg

IMG_20210602_165619_359.jpg

Sholat ashar di masjid al-falah keude aceh

Tidak lama aku baru saja duduk sekitar 40 menit akhir nya azan ashar pun terdegar dari radio yang ada di toko vapor kemudian akupun bergegas untuk pergi ke masjid dulu dan sholat di masjid keude aceh bersama ramzani, setelah sholat ashar akupun kembali lagi ke vapor sambil whatsapp teman ku yang megajak reunian dan akhir nya saat aku memdegar kabar di grub hari ini gak jadi ngumpul akupun sempat kecewa dengan mereka dan awal-awal nya sangat bersemgat untuk megajak ku kemudian sudah jam yang sudah di sepakati akhir nya tidak jadi.

Pukul 17.00

IMG_20210602_171117_001.jpg

Duduk sore di vapor

IMG_20210602_185256.jpg

Sholat magrib di masjid baiturrahman

Setelah mendegar sore ini gak jadi ngumpul kemudian akupun melanjutkan untuk duduk di vapor saja bersama teman-teman lainnya dan walaupun aku pulang rasa nya bosan sekali di rumah kemudian akupun melanjutkan duduk di vapor sampai datang nya magrib dan rencana aku inggin sholat di masjid baiturrahman, sambil bermain henphone akhir nya waktu magrib akhir nya tiba lalu akupun langsunh bergegas untuk pergi ke masjid.

Pukul 19.30

Setelah pulang dari masjid lalu aku langsung pulang sebentar untuk makan dan sesudah makan keluar sebentar lagi dan kembali ke vapor untuk duduk di sana karena mereka menjadikan bestcam di sana, setelah duduk sebentar di vapor dan membelikan satu air kopi kemudian akupun kembali ke rumah duduk sambil berbaring dan sesekali bermain games agar tidak gabut di rumah saja.

SekianSekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka
TerimaTerima kasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59702.71
ETH 2542.73
USDT 1.00
SBD 2.54