The Diary Game season 3|| Betterlife || Rabu (16 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda selalu bersemagat dalam berkarya dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

• Pukul 06.30

Pagi ini aku terbagun dengan cepat dan alhamdulillah dapat melalsanakan sholat berjamaah di masjid jamic, setelah selesai sholat kemudian saya duduk sebentar sambil di dalam masjid dan sampai sholat selesai akhir nya saya pun langsung pergi untuk putar-putar sambil melihat suasana subuh dan sambil mencari udara segar menimati keindahan pagi dan udara jugak begitu dingin dan begitu terasa suasana saat saya bekendara pagi sambil menikmati pagi dan keluar nya matahari pagi, tertapi sayang nya hari ini awan mendum sampai-sampai matahari terbit pun tak terlihat krena di tutup oleh awan mendung.

IMG_20210616_060737_219.jpg

IMG_20210616_060748_706.jpg

IMG_20210616_062527_266.jpg

IMG_20210616_060728_189.jpg

Melihat orang yang sedang manarik pukat di pagi hari

Saat lagi menikati pagi di pinggir pantai lalu saya melihat orang yang sedang menarik pukat dan itulah bahasa di tempat kami kalo meyebut orang yang sedang menarik jaring ikan untuk menangkap ikan di pinggir laut, sambil melihat orang sedang manarik pukat dan pas sekali saat aku melihat nya jaring tersebut mau sampai ke darat lalu sayapun penasaran dengan tangkapat kali ini lalu saya pun menunggu untuk melihat ikan apa saja yang di dapat di pagi yang cerah kali ini, setelah melihat hasil tangkapan tarik pukt hari ini tidak terlalu banyak yang mereka dapatkan tetapi mereka tetap semagat dalam mencari naskah untuk menghidupkan keluarga nya, dan akhir nya sayapun kembali pulang dan inggin berkeliling sebentar lagi.

• Pukul 07.40

Sesudah puas berkeliling kemudian saya pun kembali pupang dan sebelum sampai ke rumah terlebih dahulu saya pergi ke waduk dulu untuk memnelikan nasi pagi sebagaimana biasa nya setiap pagin nya saya menjadi langganan nasi di tempat biasa saya membeli nya walaupun hari ini saya tidak bersepeda karena ada beberapa hal kendala yang haruss saya buat nanti dan sayapun meliburkan diri saya untuk tidak bersepeda hari ini.

• Pukul 08.20

Sesampai nya di rumah sayapun langsung meyantap makanan yang saya beli tadi saat pergi keluar pagi, dan setelah makan akhir nya aku duduk di ruang tamu sambil memainkan henphone dan tidak terasa saya pun tergidur selama satu jam dan akhir nya bangun kembali dan melihat jam sudah sedikit siang dan pagi sampai datang nya zuhur saya menghabiskan waktu saya hanya di rumah saja.

• Pukul 12.00

Akhir nya melihat waktu hanpir masuk jam waktu zuhur lalu kemudian aku naik ke atas rumah dan pergi ke kamar untuk megambilkan handuk dan setelah nya kemudian sayapun turun kembali dan langsung pergi ke kamar mandi dan setelah membersihkan diri lalu saya melaksanakan kewajiban saya terlebih dahulu sebelum keluar rumah, setelah sholat lalu saya pergi kembali naik ke atas lalu whatsapp teman ku kemudian aku bilang kepada teman ku saya mau pergi ke rumah nya.

• Pukul 14.00

Setelah teman saya setuju saya ke rumah nya lalu akhir nya langsung pergi ke rumah dan hari ini saya menghabiskan waktu dan bersenang-senang di rumah dia, karena saya hari ini tidak ada kesibukan apa-apan dan terpaksa untuk meyibukkan diri saya ke rumah nya dan sesampai nya di rumah nya aku langsung pergin ke belakang rumah nya dan duduk di sana sambil menikmati secangkir air yang telah dibuatkan tadi saat saya belum sampai di rumah nya.

• Pukul 18.20

IMG_20210616_182549.jpg

Duduk sore di rumah rudy sambil menikmati sore bersama dengan teman SMA dulu

Saat bercanda dengan teman SMA saya dan melihat jam sudah sore tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, akhir nya kami berdua pergi ke masjid dan setelah sholat kamipun pergi kerumah rudy teman kami waktu sma juga dan duduk di sana sambil berbicara dengan nya dan menikmati sore duduk di pinggir jalan karena rumah teman kami rudy berada di pinggir jalan. Setelah duduk di tempat rudy dan melihat jam di henphone ku sudah jam 18.20 dan akhir nya aku megajak teman ku untuk pulang saja karena waktu sudah hampir mendekati waktu magrib lalu kamipun beranjak pulang.

• Pukul 19.20

IMG_20210616_192114_953.jpg

Saat mengikuti pegajian yang di bingbing oleh ulama karismatik aceh abu mana blang jrun

Setelah megantatkan teman ku akhir nya saya langsung pergi ke masjid sebelum saya pulang ke rumah dan meyempatkan waktu untuk sholat berjamaah di masjid jamic, setelah sholat dan duduk sebentar sambil mendegar ceramah dari ulama karismatik aceh yaitu abu manan blang jrun, dan setelah kajian akhir nya waktu insya pun tiba lalu sayapun sebelum pulang untuk sholat insya dulu dan setelah sholat insha saya langsung pulang ke rumah.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka
TerimaTerima kasih kepada @anroja @enki @xeldal @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Cc:-- @booming01 @booming02 @booming03

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39