The Diary Game season 3|| Betterlife || Minggu (13 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda selalu bersemagat dalam berkarya dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

Pukul 06.00

Alhamdulillah hari ini aku dapat bangun pagi dan setelah bangun melihat jam di dinding rumah sudah menunjukan jam 06.00 kemudian sayapun turun ke bawah untuk megambil wudhuk dan sholat subuh di rumah saja, dan rencana hari ini aku inggin pergi olahraga pagi dengan mengunakan sepeda dan pas sekali hari ini hari minggu pagi banyak orang yang inggin oleharaga pagi di waduk dan biasa nya saya keliling kota dan waktu inggin pupang baru lewat dari waduk, tetapi hari ini mengelili waduk saja dengan putaran 4 kali putara dsn hari ini terasa asik bisa melihat banyak orang yang olahraga hari ini.

Pukul 08.00

IMG_20210613_071603.jpg

IMG_20210613_073732.jpg

IMG_20210613_071621.jpg

Menjalani rutinitas dengan bersepeda pagi minggu

Setelah berkeliling beberapa kali putaran akhir nya sayapun mulai kelelahan dan berhenti sejenak sambil meluruskan kaki saya dan kaki saya terasa bergetar di batok lutut entah kenapa mungkin hari ini saya terlalu memaksa diri untuk keliling 4 putaran tanpa berhenti dan pas sekali berhanti kaki pun mulai pegal-pegal, saat saya duduk dan melihat sekitar orang semakin banyak tetapi aku tidak sanggup lagi untuk putar lagi dan terpaska harus kembali ke kerumah, sebelum sampai di rumah akhir saya membeli nasi 5 ribu di dekat waduk juga sambil. saya pulang ke rumah dan membawa pulang nasi 1 bungkus.

Pukul 10.00

Setelah sampai di rumah aku duduk sebentar selama 5 menit dan setelah duduk akhir nya saya megambil piring dan menarukan nasi yang saya beli tadi, setelah makan lalu saya pergi naik ke atas rumah duduk sambil nonton youtube dan mehabiskan waktu dengan menonton dan Shershing instagram, setelah bosa akhir nya aku membuka games dan bermain games sampai datang suara azan zuhur, setelah azan zuhur lalu saya melanjutkan bermain untuk beberapa match lagi dan akhir nya saya melaksanakn sholat zuhur jam 14.00.

Pukul 16.00

IMG_20210613_184603.jpg

Duduk sore di rumah ramzani

Setelah melaksanakan sholat zuhur lalu saya masuk ke kamar dan rasa sambil tidur bermain Henphone dan tidak terasa saya tertidur dan waktu bangun melihat jam sudah sore akhir nya aku pergi keluar teras dan megambilkan handuk lalu turun ke bawah lagi dan mandi untuk membersihkan diri kerena aku mau melaksanakan sholat ashar dengan tubuh yang bersih, dan nanti sore akupun inggin keluar rumah sebentar karena cuma di rumah saja membuat suntuk, setelah sholat akhir nya saya pergi ke rumah ramzani duduk di sana sambil bercerita banyak hal se olah-olah banyak proyek yang kami pegang :).

Pukul 18.00

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat dan akhir nya sore pun sudah semakin gelap dan akhir nya aku pergi untuk memenuhi kewajiban ku yaitu sholat magrib di masjid dan alhamdulillah magrib kali ini masih bisa berjamaah, dan setelah sholat akupun langsung pergi pulang sebentar dan nantik abis insya akan keluar lagi dan rencana inggin duduk di vapor sambil bercanda dan menghilangkan kebosanan di rumah saja.

Pukul 20.00

IMG-20210612-WA0007_20210613_094854_743.jpg

Melihat anak kecil sudah pandai memegang aiped

Akhir nya saya keluar lagi dari rumah dan langsung pergi ke toko vapor dan duduk di sana bersana teman ku dan di sana ada bedol, ramzani lalu kami sambil berbicara lucu-lucuan untuk menghibur diri dan akhir nya banya pembeli datang dan kami merasa tidak enak untuk duduk berlama-lama di sana karena banya pelanggan dan terpaksa akhir nua aku pulang dan kedua teman ku pun mereka pulang juga.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka
TerimaTerima kasih kepada @booming01 @booming02 @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @ernaerningsih teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43