The Diary Game season 3|| Betterlife || Kamis (29 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210429_061204 (1).jpg

Keindahan matahari terbit di pagi ini di tepi pantai hagu barat laut

Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda dalam lindugan allah swt dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

pukul 02.00
Malam menjelang pagi kali ini aku awali dengan begadang di rumah sambil melihat layar drama baik di Vidio atau di you tube dan sesekali aku memainkan games mobile legene jika ku sedang bosan, sambil menunggu datang nya waktu sahur aku sibukkan diriku dengan bermain henphone karena semalam aku lelah dengan sholat teraweh tetapi aku senang bisa sampai habis.

Pukul 03.00
Sambil tidur di kamar dan tak terasa di masjid sudah mulai sholawat atau alarm untuk memberi tahukan bahwasanya waktu sahur sudah tiba dan segeraka untuk bangun biar tidak terlambat, setelah mendegar lantusan sholawat di masjid dan suara orang memberikan kan tanda sahur sudah tiba dan akupun langsung pergi ke kamar ayah ku dan kakak ku untuk meyuruh beliau untuk bangun karena sudah sahur, dam setelah aku membagunkan ayah ku dan kakak ku tetapi kakak ku tidur kembali hanya ayah ku yang bangun bengitu aku bagunkan.

Pukul 04.00
Setelah aku makan dan akupun kembali membagunkan kakak ku kembali untuk sahur dan akhir nya dia pun bangun dengan marah-marah kenapa terlambat bagunkan dia sahur dan akupun menjawab tadi sudah ku bangun kan tapih tidur lagi ya salah sendiri, setelah selesai makan akupun kembali ke atas rumah untuk pergi ke kamar sambil menunggu datang nya azan subuh dan imsyak.

Pukul 05.00
IMG_20210429_051237.jpg

IMG_20210429_052540.jpg

IMG_20210429_054036.jpg

Saat melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid islamic center

Sekitar 20 menit akhir nya waktu imsyak tiba juga dan akupun kembali turun kembali ke bawah untuk minum satu gelas air dan mulai naik ke atas lagi untuk siap-siap untuk pergi ke masjid agar bisa sholat subuh berjamaah, dan alhamdulillah azan subuh pun tiba akupun langsung memanaskan kereta ku dulu sebelum pergi hanya 2 menit saja tak perlu lama, setelah memanaskan kereta ku akupun sempat bimbang mau sholat subuh di masjid mana dan akhir nya aku megambil keputusan untuk sholat di masjid islamic centet saja.

Pukul 06.00
IMG_20210429_061149.jpg

IMG_20210429_061204 (1).jpg

IMG_20210429_061008.jpg

IMG_20210429_061054.jpg

Menikmati pemandagan keluarnya matahari pagi di tepi pantai hagu barat laut

Setelah sholat subuh akupun meyempat kan diriku terlebih dahulu duduk untuk berzikir bersama jamaah di masjid setelah zikir dan doa aku pikir ada ceramah subuh dan begitu siap berdoa orang semua nya mulai kembali lagi ke tempat nya masing-masing dan akupun sebeluk pulang ke rumah akupun megambil inisiatif untuk mencari udara bersih dan segar di pagi hari ini sambil melihat keluar nya matahari pagi di laut hagu barat laut dan di dekat pertamina di sana nampak jelas matahari dengan awan yang bercirak 3 sisi berdiri dengan sejajar dan alhamdulillah aku dapat megambil momens tersebut dan banyak jugak orang di sekitar ku megambil gambar pada pagi tadi.

Akhir nya aku rasa mata ku agak sedikit megantuk dan akupun memutuskan untuk kembali ke rumah dan melanjutkan tidur ku karena semalam bergadang sedirian di rumah akhir nya sampai di runah aku pergi ke kamar mandi sebentar dan lalu baru naik ke atas dan masuk ke kamar sebelum aku tidur aku dapat memainkan Henphone ku sekitar 20 minute dan akhir nya aku terkapar di tempat tidur ku dan pas aku bangun dari tidur melihat ke henphone ku sudah menunjukan jam 15.00 akupun langsung pergi untuk megambilkan wudhuk dan sholat zuhur, setelah sholat zuhur aku kembali lagi ke kamar dan akhir nya tertidur lagi.

Pukul 17.30
IMG_20210429_183720.jpg

Ngabuburit sore sambil membelikan makanan untuk berbuka nanti

Pas aku bangun dan melihat jam di hp ku sudah jam 17.30 akupun langsung pergi keluar untuk megambil handuk dan mandi, setelah mandi megambil wudhuk dan sholat ashat, setelah sholat ashar aku keluar sebentar untuk membeli makan untuk berbuka nanti di watung tempat biasa aku beli makan tiap berbuka puasa di warung sabena di darussalam, setelab aku membelikan makan dan kembali lagi ke rumah dan alhamdulillah pas sampai di rumah alaram sirine masjid bersuara bearti tanda berbuka sudah tiba.

Pukul 19.30
IMG_20210429_203929.jpg

Keseruan bocil saat bermain di masjid tetapi dapat meganggu orang dewasa saat sholat terawih

Setelah berbuka puasa akupun pergi lagi sebentar keluar untuk sholat di masjid dan setelah selesai akupun kembali ke rumah tapi tidak kembali ke rumah duku aku pergi ke ruman ramzani dulu untuk megajak nya sholat insya dan tarawih tetapih dia berkata insya allah dan akupun kembali ke rumah sambil menunggu tgk ampon datang untuk pergi teraweh bersama-sama.

IMG-20210308-WA0000.jpg

SekianSekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka
TerimaTerima kasih kepada @booming01 @booming02 @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago (edited)

terimakasih @steem.sea telah memilih saya salah satu pemenang kontes, dan terimakasih jugak kepada bang @nazarul,@rupok dan teman-teman lainya yang telah berpastisipasi dalam memilih pemanang kontes.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63